43

6K 226 2
                                    

👆
Jeisha Nathalia Aline

Hari ini adalah hari dimana diadakannya Camping. Aleya yang sudah siap dengan celana levis,Kaos berwarna merah dan jaket kulit serta sepatu boots berwarna kulit. Dan Aleya lebih memilih mengikat rambutnya menjadi satu supaya tidak berantakan.

Ya setelah semalam gara gara ide abal abal dari Bima jadilah mereka memutuskan untuk mengendarai motor Sport Ninja mereka dibanding mobil.

Katanya supaya lebih terkesan dan bisa menghirup udara puncak secara langsung.

"Barang barangnya udah semua kan?"Tanya Arka sambil mengecek ban motornya.

"Udah kok udah gua masukin ke mobil" ucap Dion.

Dion dan Bryan memutuskan untuk naik mobil sport milik Dion saja dibanding naik motor katanya gabaik nanti dibilang Homo.

Kelamaan jomblo sih wkwk😂

"Kamu pake helm-nya dulu sayang" Ucap Alvin memberikan Helm yang ia bawa kepada Aleya. Aleya menerima helm yang diberikan Alvin dan memakainya.

Alvin berlutut dan memasangkan alat pelindung untuk lutut ke kaki milik Aleya.

"Ekhm kayaknya abangnya ada yang dilongkapin sama adeknya nih"Sindir Kevin. Bryan mendelik kesal.

"Belom ada yang pas bro"Jawab Bryan. Arvel terkekeh lalu merangkul pundak Bryan.

"Ya carilah berusaha kalo lu niat pasti ada kok"Bryan menoleh lalu tersenyum kecil.

"Preett!!Abang gua mah masih nungguin sahabat kecilnya terus"Sambung Alvin tiba tiba. Bryan melotot.

"Oh si siapa itu namanya yang dulu sukanya rambutnya dikepang dua terus"Ucap Bima sambil mengetuk pelan dahinya mencoba berfikir. Meli menoyor pala Bima.

"Halah sok sok an mikir lu bambang!"

"Ck!ngerusak moment aja sih lu paniyem"

"Dasar pariyem"

"Udah ya dasar Yem Family debatnya nanti aja"Ucap Jeisha jengah. Kevin mengacak acak rambut Jeisha pelan "Makin berani aja nih cewe aku"

"Iyalah emangnya kamu aku tinggal aja nangis"Ucap Jeisha sambil mengangkat dagunya angkuh. Kevin berdecak.

"Itu kan beda lagi ceritanya"Ucap Kevin frustasi.

"Ini mau kapan berangkatnya?"tanya Naya yang sudah bosan sedaritadi.

"Tau ih ini juga Gilang daritadi ngaca terus!"Ucap Seila kesal. Gilang memberhentikan aksinya yang sedang merapihkan rambutnya supaya lebih tampan.

"Biar ganteng!kali aja lu klepek klepek ama gua" Seila memasang raut datar. Dion terkekeh pelan "gantengan acak acakan udah lebih cool"

Gilang memberengut ketika tangan Dion dengan seenak jidat mengacak acak rambutnya yang sudah tersusun rapih.

Mereka yang melihat wajah Gilang tertawa kencang.

"Yaudah kuyla berangkat" Ucap Arvel akhirnya.

Akhirnya mereka berangkat sesuai rencana mereka.

Aleya-Alvin.

Naya-Arka.

Meli-Bima.

Claura-Arvel.

Seila-Gilang.

Dan..

Jeisha-Kevin.

PLAYBOYSHIT~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang