"Makasih Ken" ucap Caramel saat mereka sampai di rumah Caramel."Hemm" Kenzie hanya berdehem.
"Mau mampir nggak?" Tanya Caramel.
"Nggak, gue langsung pulang aja!" Jawabnya, dan kemudian menyalakan mesin motornya.
"Hati hati!" Ucap Caramel, tak ada jawaban dari Kenzie, cowok itu langsung berlenggang pergi.
Caramel pun langsung memasuki rumahnya dengan perasaan bahagia, dilihatnya sang Mama sedang berada di depan Tv sambil memakan cemilan.
"Loh mah, tumben udah pulang?" Tanya Caramel, yang kemudian menyalami tangan Mamanya.
"Iya nih, lagi nggak ada Metting jadi Mama pulang aja, kamu kenapa? Kok kayaknya seneng banget?" Tanya Renata.
"Mah, Caramel udah jadian sama Kenzie!" Ucapnya senang.
"Hah? Beneran?" Renata tersenyum.
Kemudian Caramel mulai menceritakan kejadian tadi di sekolah dengan Kenzie, sampai akhirnya mereka jadian.
"Tuh apa Mama bilang, Kenzie itu peduli sama kamu, nyatanya dia sampe kayak gitu" Renata.
"Tapi Ma, kok kayaknya Caramel ngrasa, Kenzie itu terpaksa deh" Caramel menundukan kepala.
"Udah jangan berpikiran negatif dulu, sekarang ganti baju sana!" Pintah Renata dan diangguki oleh Caramel.
Setelah 10 menit Caramel membersihkan diri, dengan cepat dia meraih ponsel dan mencari id line Amanda.
Caramelgrzl_
Nda?Tak butuh Waktu lama untuk menunggu balasan dari Amanda.
Amanda_
Knp lo? Tumben ngechat gue?Caramelgrzl_
Gue lagi seneng banget
Nda, mau denger ga?Amanda_
Seneng knp? Lo ultah? Dapet arisan?
Dapet door praize?Caramelgrzl_
Bukan nda, lebih dari itu!Amanda_
Lah apa? Bonyok lo pada Kawin lagi?Caramelgrzl_
Ih! Serius ah ndaAmanda_
Ya apa? Lo nya aja nggak cerita cerita!Caramelgrzl_
besok aja deng:vAmanda_
Boleh nggak nyantet temen sendiri?Read.
Caramel tertawa keras didalam kamar, sesekali memegangi perutnya yang terasa sakit.
"Hahahhahahaha!! Nda nda!! Hahahahha!" Matanya sampai berair karena tertawa.
Drrt!
Ponsel Caramel kembali bergetar, menandakan notifikasi masuk.
Kenziedmn_
Besok berangkat sama gue.Caramel membulatkan mulutnya tak percaya, Kenzie mengajak berangkat sekolah bersama. Caramel langsung menjingkrak jingkrak diatas kasur miliknya karna senang, yang kemudian membalas Pesan dari Kenzie
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzie[COMPLETED]
Fiksi Remaja[12-02-2019] suatu perjalanan yang tidak pernah sia sia bagi Caramel. Sebuah akhir kisah cintanya yang ia tunggu tunggu. Bahkan perjalananya yang penuh lika liku itu akhirnya mendapatkan hasil. Gimana mau tau ceritanya baca yuk!)