29 Tania-Kenzie

2.3K 55 0
                                    

1 hari setelah kejadian kemarin Caramel tidak berangkat, begitu juga dengan Elsa, cewek itu pun sudah tak nampak batang hidungnya, dengar dengar dia sudah dikeluarkan dari sekolah ini karna ketauan melakukan kekerasan fisik, alhasil Elsa harus pindah sekolah, sedangkan Inez dkk kini mereka menjadi lebih pendiam dari biasanya.

Caramel pun sudah berangkat seperti biasanya, kali ini cewek itu berangkat dengan Kiasar, cowok itu yang mengajaknya.

Oh iya soal berita Caramel dan Kenzie berpacaran, semuanya sudah tau termasuk Amanda dan Kaisar, Caramel memberitahunya saat kemarin mereka berkunjung kerumahnya, akhrinya Caramel pun menceritakan semuanya.

Awalnya Amanda tidak suka dengan Berita itu, tapi demi temanya pun Amanda harus pura pura ikut senang.

Dan Amanda bercerita, kemaren dia sempat melihat Kenzie pergi bersama adik kelasnya ke Mall, pulang dan berangkat sekolah pun barsama, ya, sebagai cewek pun Caramel merasakan cemburu, apalagi kini Kenzie sudah menjabat sebagai kekasihnya.

Kaisar dan Caramel berjalan beriringan memasuki kelasnya, dan tepat saat itu, Caramel melihat Kenzie yang sedang berjalan dengan 2 cewek sekaligus, Caramel menyipitkan matanya.

"Cewek itu, bukanya yang ada di post an foto Kenzie? Siapa sih tu cewek?" Gumamnya.

"Lo kenapa Car?" Tanya Kaisar

"Eh, lo tau cewek yang ada di sebelah Kenzie nggak?" Tanya Caramel sambil menunjuk kearah Kenzie.

"Oh dia itu Rere, adiknya Kenzie!" Balas Kaisar.

"Adik?"

"Iya adiknya Kenzie, namanya Rere Axellia, kelas X IPS 1"

"Jadi? Cewek yang ada dirumah Kenzie yang meminta martabak waktu itu? Adiknya?" Batin Caramel, oh tidak, Caramel sudah berfikiran negatif tentang cewek itu.

"Kenapa emang?" Tanya Kaisar

"Nggak papa kok!"

Mereka pun melanjutkan jalanya menuju kelas, dan saat itu juga Kenzie melihat mereka dengan tatapan tidak suka.

*****

Mereka pun sampai dikelas, Caramel dan Kaisar pergi menuju bangku masing masing dan disana sudah ada Amanda yang tengah bermain ponsel.

Sorotan mata Caramel pun beralih menatap pintu kelas.

"Makasih kak udah nganterin Tania keperpustakaan" ucap Cewek itu.

"Sama sama"

"Yaudah Tania duluan kak"

Kenzie pun mengangguk, dan langsung memasuki kelasnya.
Hatinya sakit melihat Pacarnya yang peduli dengan cewek lain, bahkan Caramel tidak pernah diberi perhatian seperti itu oleh Kenzie.

"Sabar Car!" Ucap Amanda tiba tiba, Caramel mengangguk dan kemudian bangkit dari duduknya menuju Kenzie.

"KENZIE!" panggil Caramel, cowok itu pun menoleh begitu juga dengan kedua temanya.

"Aseekkk,, yang udah pacaran nih yehh!" Ledek Leo.

Caramel tersipu malu yang kini sudah berdiri di sebelah Kenzie.

"Apaan si Leo" balas Caramel.

"Udah Sembuh?" Tanya Kenzie tiba tiba, membuat Caramel mengalihkan pandanganya menatap Kenzie.

"Udah kok, nih gue sehat!" Ucap Caramel semangat.

Cewek itu kemudian duduk disebelah Kenzie.

"Emm Ken, gue boleh tanya nggak?" Ucap Caramel ragu.

Kenzie[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang