28 Cruel!

2.3K 53 0
                                    

Caca kini memasuki kelasnya masih dengan perasaan takut, dia menghampiri Kaisar dan Amanda yang tengah duduk bersama.

"A-Amanda!" Panggilnya.

"Caca? Lo kenapa? Ke ngos ngosan gitu? Muka lo pucet!" Amanda.

"Amanda, Caramel.."

"Caramel kenapa?" Tanya Kaisar dan Amanda bersamaan.

Flashback

Caca sedang berjalan menuju sebelah WC yang sudah lama rusak untuk mengambil beberapa sapu lidi untuk kegiatan kerja bakti nanti.

Setelah mengambil 4 sapu lidi, Caca langsung kembali kekelas, namun langkahnya terhenti saat mendengar teriakan seseorang dari arah gudang yang tak terpakai.

"Siapa itu? Bukanya tu gudang udah nggak kepake lagi?" Gumamnya, Caca melangkah mendekat dan terdengar suara tamparan yang amat keras.

Caca mempercepat langkahnya untuk melihat apa yang sedang terjadi di gudang, dengan hati hati dia menaiki meja agar bisa melihatnya melalui jendela yang agak tinggi.

Caca terkejut, dia menutup mulutnya dengan tanganya, dia bisa melihat Caramel yang sedang dipukuli oleh Elsa.
Caca bukan cewek bodoh, dengan tangan yang bergetar dia mengambil ponselnya dan mulai mengambil video Elsa dan teman teman disana.

Setelah mengambil video yang berdurasi 1 menit 50 detik itu, Caca dengan hati hati turun dari meja, tubuhnya bergetar, wajahnya pucat melihat adegen itu, dia berusaha berlari, namun terjatuh, karna kakinya lemas.

Caca sangat gugup dan takut, takut ketauan dengan mereka, dengan sekuat tenaga dia berlari dengan nafas yang tak beraturan, hingga menabrak seseorang dilorong karidor, Kenzie.

Flasback

"Terus sekarang Caramel dimana?" Tanya Amanda khawatir.

"Tadi udah di bawa Kenzie, nggak tau kemana?" Balas Caca.

Seketika Elsa memasuki kelasnya, Caca kembali menegeng dengan hadirnya cewek itu yang masuk kelas dengan santai seakan akan tidak terjadi apa apa.

"Sialan!"desis Amanda yang kemudian bangkit dari duduknya dengan emosi, namun Kaisar mencegahnya.

"Jangan" ucapnya lirih.

"Tapi Sar, tu cewek harud
dikasih pelajaran sama perbuatanya!" Balas Amanda.

"Biar nanti kita omongin langsung ke kapsek biar dia dikeluarin sekalian!" Ucap Kaisar, Amanda pun kembali duduk, namun tatapanya masih menatap tajam kearah Elsa yang sedang duduk bersama Erlan disana.

"Erlan, lo liat Kenzie?" Tanya Elsa.

"Nggak tau, tapi kayaknya dia tadi keluar buru buru banget!" Balas Erlan.

"Loh kemana?"

Erlan mengangkat bahunya tidak tau.

*****

Kini Kenzie sedang berada di rumah sakit bersama beberapa guru untuk mengantar Caramel.
Tadi kapsek sudah menghubungi orang tua dari Caramel, dan sekarang Mamanya sedang berjalan kerumah sakit.

"Kenzie, kamu tau kenapa Caramel bisa luka luka begitu?" Tanya Pak Hendra kepala sekolah.

"Saya nggak tau pasti pak, tadi saya juga tau dari Caca, coba nanti bapak tanya aja sama dia" balas Kenzie.

"Bisa bisanya ada orang yang melakukan kekerasan disekolah!" Ucap Bu Sandra, selaku wakil kepala sekolah sekaligus guru Biologi.

Detik selanjutnya Dokter laki laki pun keluar dari ruangan itu.

Kenzie[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang