Prolog

751K 26.9K 2K
                                    

-Aina thalita zahran:
  
   Panggil saja Aina, gadis SMA kelas 12 IPA 1. Gadis manis dengan segudang prestasi, pandai bermain alat musik, dan dikagumi banyak laki-laki. Dengan kepribadian yang seperti anak kecil dan otak yang polos membuat semua siswa berlomba-lomba untuk mendapatkan nya. Namun sayang, tak ada satu pun yang berhasil membuat Aina jatuh cinta. Ia tak bisa hidup tanpa keluarga, sahabat, dan coklat. Hal yang paling ia takuti adalah disuntik dan kehilangan Radit.

-Raditiya alges fernando:

   Panggil saja dr. Radit, diumur nya yang masih sangat muda ia sudah menjadi dokter disebuah rumah sakit terbesar di kota Bandung, yang milik keluarga nya sendiri. Ia sudah berkepala dua namun masih saja nyaman sendiri. Ibunya sudah berulang kali menagih janji Radit untuk segera menikah. Ia menyukai olahraga, warna putih, dan Aina.

***
  Bagaimana jika kedua orang diatas dipersatukan karena sebuah perjodohan? Mampukah Radit membina rumah tangga dengan istri yang masih sangat muda bahkan baru lulus Sekolah Menengah Atas?

   Akan kah Aina menjadi gadis dewasa dengan memiliki suami diumur nya yang ke-19 tahun?

   Mampukah mereka melewati rintangan  dalam rumah tangga nya? Akan kah mereka bertahan hingga rambutnya memutih?

   Apakah Aina akan jatuh cinta dengan sikap dan tindakan Radit yang sangat manis?

"Phobia kakak apa?"

"Tadinya phobia kakak kecoa, tapi sekarang udah ganti,"

"Apa?"

"Phobia kakak sekarang yaitu, kehilangan kamu,"

***

Selamat datang di cerita ke-2 aku.

Jangan bosen yak.

Selamat membaca,

Salam author cantik😍

IG: @azhrnts

"Aku penulis amatir yang masih butuh saran dari orang lain, kalo ada kesalahan klian boleh komentar. Tapi tolong berkomentar bukan untuk menjatuhkan, kalo emg gak suka dengan karya ku itu hak kalian. Intinya aku bukan orang yang udah sukses, sekalipun sukses aku butuh komentar dari orang lain, terimakasih🙏🏻"

My sweet doctor [Sudah Di Serieskan]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang