Q&A!!!!!!!

141K 3.2K 212
                                    

Di sini aku bakal jawab semua pertanyaan yang aku dapat di IG maupun di wattpad.

Bebas sih mau baca atau enggak hehe.


***

Q: Kenapa partnya dikit banget?
A: niatnya mau dibanyakin, tapi banyak yang minta dibuat squeel. Gak mau bertele-tele akhirnya aku end aja karena kita bakal ketemu dengan orang yang sama tapi, alur yang berbeda.

Q: Kenapa dokter Raditnya gak Lin-yi aja?
A: di awal aku udah bilang itu menurut aku aja. Jadi kalian bebas mau nge-haluin siapa aja aku gak larang wkwk.

Q: Kak gimana sih biar karya kita diliat banyak orang?
A: Kamu harus rajin update, walaupun mood kamu seburuk apapun. Jangan sering ngelakuin feedback karena itu juga ngaruh, sebagian orang hanya asal vote gak bener-bener baca. Sering baca karya2 penulis hebat dan tiru tanda baca yang benar. Baca KBBI atau buku kepenulisan, penggunaan tanda baca yang baik dan benar. Buat alur sebaik mungkin. Intinya jangan pernah cari readers, tapi readers yang cari kita. Kita cuma fokus update dan covernya menarik. Buat cerita yang disukai banyak orang.

Semoga bermanfaat 😊

Q: gak mau buat squeel Tiara?
A: enggak, terlalu banyak squeel aku jadi pusing buat alur.

Q: Gak mau buat squeel Intan- Nathan?
A: Gak semuanya aku ceritain:( aku juga mau suasana baru.

Q: Kakak asli mana?
A: Tangerang, Banten.

Q: Kakak udah kuliah?
A: aku bahkan masih kelas 1 SMA. Banyak banget yang manggil aku kakak padahal mereka lebih tua dari aku wkwk.

Q: My sweet doctor gak mau dibukuin?
A: mau banget! Apalagi kemarin aku liat ada penerbit gratis. Tapi, aku gak mau buru-buru. Aku mau karya aku dibaca banyak orang. Aku mau berinteraksi lebih banyak dengan para readers.

Q: Group chat masih open memmber?
A: masih kok, kalo mau join DM aku di instagram @azhrnts

Q: Kenapa update tiap hari?
A: karena punya banyak waktu luang. Kan kita disarankan #dirumahaja jadi aku mutusin buat nulis cerita aja.






〽〽〽

Aku jawab 10 pertanyaan dulu oke. Jangan lupa kepoin cerita baru aku okey?

Salam kangen dari para cast MSD.

Bye~

My sweet doctor [Sudah Di Serieskan]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang