"Saya terima nikah dan kawinnya, Jihan Audrelia dengan mas kawin tersebut, tunai."
Akhirnya setelah dua setengah tahun berlalu, Kevin dan Jihan resmi menjadi suami istri.
Aina menangis haru dipelukan Radit. Aina masih tak menyangka, dulu ia masih bermain bersama Kevin, dulu Kevin masih item dekil, rambutnya bau matahari, tapi sekarang Kevin sudah menjadi lelaki dewasa dan tampan.
"Mama?" Kenzo berdiri mengusap air mata Aina.
"Makasih sayang." Aina mengecup pipi gembul Kenzo.
Kenzo tumbuh menjadi anak yang menggemaskan. Kini usia Kenzo sudah menginjak usia dua setengah tahun.
Kenzo sudah lancar bicara, dan lancar berjalan.
Aina berjalan menghampiri Kevin dan memeluknya erat. Radit berjalan sambil menggendong Kenzo.
"Selamat atas pernikahannya ya Vin." Ucap Radit menjabat tangan Kevin.
"Om Kepin ganteng banet kayak Ken." ucap Kenzo membuat Kevin gemas.
"Makasih, Om kan emang ganteng." ucap Kevin masih sempat-sempatnya bercanda.
"Minta uang dong om."
"Sudah ku dugong. Ini anak mirip emaknya, doyan banget nguras duit gue." ucap Kevin mendapatkan pukulan pelan dari Jihan.
"Papa, Ken pengen esklim papa." tunjuk Kenzo pada salah satu hidangan. Sebenernya itu bukan eskrim, tapi es doger.
"Gak. Kamu lagi pilek." ucap Radit membuat Kenzo merengut.
"Hua... Papa jaat!" ucap Kenzo.
Sikap Kenzo sangat mirip dengan Aina, jika ia menginginkan sesuatu pasti harus dituruti.
Radit dan Aina meninggalkan Kevin yang akan melakukan pemotretan.
"Kasih aja mas. Kasian tuh." ucap Aina.
Aina emang tipe orang yang gak tegaan, jangankan sama anak sendiri, sama orang yang tidak kenal pun begitu.
Radit memberikan es doger pada Kenzo. Mata anaknya itu langsung berbinar layaknya mendapatkan uang sepuluh juta.
"Hole, papa baik dech." ucap Kenzo sambil mencium pipi Radit.
"Iya dong." ucap Radit mengusap rambut anaknya.
Aina gemas melihat tingkah Kenzo yang super aktif. Aina mengusap bibir Kenzo yang belepotan oleh es.
"Ken kenyang mama." ucap Kenzo sambil menepuk perutnya yang buncit.
Radit memakai pakaian formal, dengan pakaian serba hitam. Itu membuat Radit terlihat menawan.
Sedangkan Aina memakai dress berwarna pink membuat Aina terlihat sangat cantik dan imut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet doctor [Sudah Di Serieskan]✓
Teen Fiction[HUMOR/ ROMANCE] [SERIES MY SWEET DOCTOR BISA DITONTON DI APLIKASI GENFLIX ] Aina si gadis penderita Tryphanophobia atau takut akan jarum suntik. Bagaimana kisah Aina gadis SMA yang harus menikah dengan seorang dokter muda bernama Raditya alges fern...