"Zombie, itu sukanya anak kecil. Apalagi yang modelan kayak kamu gini."
"Ken takut~"
Saat ini Kevin dan Kenzo sedang menonton game Resident Evil 3 Remake. Dimana di game tersebut menceritakan sebuah kota yang sudah terinfeksi virus zombie yang mengakibatkan banyak warganya berubah menjadi zombie.
"Hayolo Ken." goda Kevin membuat wajah Kenzo ingin menangis.
"Huaaa.... Mama." benar saja Kenzo seketika menangis.
Kokokoooook.....
"Haduh pake nangis segala, liat noh Saskia bangun kan." Kevin sungguh kejam, Kenzo sedang menangis tapi ia lebih mementingkan Saskia si ayam kate montok.
Kevin berjalan ke taman untuk melihat Saksia yang sedang menatap dua kucing yang sedang bertengkar.
Errrrr meow meow meow.
"Woy jangan di sini geludnya, Saskia gak boleh melihat adegan kekerasan." ucap Kevin sambil mencoba mengusir kedua kucing itu.
Kucing itu adalah Vina dan Aurora. Entahlah mereka sedang memperebutkan apa, tapi di sini Aurora sangat barbar, maklum namanya kucing kampung gada akhlak.
Aurora mencakar wajah Vina ganas. Sedangkan Vina berlari menjauh dari jangkauan Aurora, namanya kucing oren gak akan balik sebelum menang.
Kevin dan Saskia mah asik nonton, gak sadar saking serunya nonton, Kevin sampe ngemilin makanan Saskia. (Bercanda aelah.)
Di sudut dekat gerbang Kevin melihat Lee min ho suami Vina yang sedang menjaga anak-anaknya.
"Wah jangan bilang si Lee selingkuh sama si lonte. Wah gak bisa dibiarin nih." ucap Kevin menatap Aurora yang ganas.
Kali ini Vina mulai melawan, namanya ibu-ibu kalo udah emosi pasti panci di dapur pada beterbangan. #gadahubungannya.
"Dasar Aurora pelakor! Lee lo jangan so cakep, gue aja yang cakep gak berani punya dua. Sedangkan lo yang mukannya kayak kerak pantat aja bangga." omel Kevin seolah menjadi reporter berita ngaur.
Emang dasar kucing lonte tiap hari pake alis dan lipstik.
(Aurora humaeroh binti tan)
"Hajar terus ha--"
"Astagfirullah Kevin, magrib-magrib bukannya solat malah nontonin kucing kawin!"
"Aaa.. Lepasin Yah, sakit."
Kevin mengusap telingannya yang dijewer oleh Zahran. Dari tadi Aina uring-uringan cari Kevin yang sudah membuat Kenzo menangis, ternyata Kevin sedang mengusap si Saskia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet doctor [Sudah Di Serieskan]✓
Teen Fiction[HUMOR/ ROMANCE] [SERIES MY SWEET DOCTOR BISA DITONTON DI APLIKASI GENFLIX ] Aina si gadis penderita Tryphanophobia atau takut akan jarum suntik. Bagaimana kisah Aina gadis SMA yang harus menikah dengan seorang dokter muda bernama Raditya alges fern...