Jangan lupa follow gaessssssss, jangan sampe nyesel pas lagi baper-bapernya.
Happy reading
Quotes hari ini
Kenapa hujan turunnya air?
Kevin: Kalo turunnya gue, jadi rebutan.
🍌🍌🍌
"Aku gak nyangka kamu ninggalin aku secepat ini,"
"Kenangan yang kita lalui bersama, tetap aku jaga di dalam hati yang paling dalam,"
"ALAY BANGET PUNYA AYAH,"
"kamu tidak akan mengerti betapa berharganya Saskia dibanding kamu,"
"Astagfirullah Kevin nyebut napa nyebut," Rani naik haji mendengar perkataan Kevin.
Kevin: Naik pitam woy bencong.
Author: Gitu aja marah, baperan amat kayak anak TK.Kevin tidak jadi berangkat kerja setelah mendengar kabar duka ini. Saat pemakaman Saskia, Kevin pake acara nangis. Terlalu DRAMATIS.
"Om yang sabar ya, ayam kate di dunia ini bukan dia doang," ucap Kenzo dengan wajah innocent.
"Ayam kate emang banyak, tapi gak ada yang kayak Saskia," ucap Kevin menatap kuburan Saskia yang dipenuhi bunga bank.
Ya Allah, apa bedanya Saskia sama kate yang lain. Sama-sama ayam, mukanya juga sama.
"Han, bunda turut prihatin ya sama kamu. Orang se normal kamu, dapetnya sama orang stres kayak Kevin," ucap Rani sambil mengusap bahu Jihan.
"Lambe mu Bun, minta di sikat," ucap Kevin tak terima.
Kevin berjongkok di depan kuburan sambil mengusap gundukan tanah.
"SEMOGA AYAH NYUSUL SASKIA, AMIN!" teriak Tiara membuat Kevin ingin sekali membuangnya ke dalam toples nastar.
"Vin, udahan ya gilanya. Nanti nular sama anak kamu," ucap Jihan lembut tapi nusuk.
Kevin bangkit, ia berjalan meninggalkan kuburan. Tapi, ia berjalan mundur kayak undur-undur sambil menatap kuburan.
Kevin duduk termenung di pojok tembok sambil cakar-cakarin gorden.
"Gue gak punya seribu alasan buat mencintai Saskia, karena dia adalah ayam, bukan Saskia gotik," ucap Kevin galau.
Deruman suara mobil terdengar dari luar, Kevin mengintip dari balik gorden. Aina turun dari mobil bersama dengan gadis kecil yang seumuran dengan Kenzo.
Aina kaget saat melihat Kevin di pojokan kayak kuman. Aina menggelengkan kepala melihat tingkah Kevin yang kadang gak inget umur.
"Bang ngapain di pojokan? Cosplay jadi sampah ya?" tanya Aina terkekeh.
"Ai, lo kapan beranaknya? Jangan bilang dia kembaran Kenzo yang selama ini lo sembunyikan dari seluruh dunia," ucap Kevin dengan tatapan mengintimidasi.
"Gak jelas," jawab Aina.
"Btw, cantik banget kamu. Siapa namanya?" tanya Kevin dengan wajah pedofilia.
"Syakila," jawabnya.
Kenzo masuk ke dalam bersama Tiara. Kenzo langsung senyum semringah saat melihat Syakila yang berdiri bersama Aina.
"Lala," ucap Kenzo langsung berlari menghampiri Syakila.
Syakila tersenyum menatap Kenzo, disisi lain, Tiara merasa cemburu dengan kedekatan Kenzo dan Syakila.
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet doctor [Sudah Di Serieskan]✓
Teen Fiction[HUMOR/ ROMANCE] [SERIES MY SWEET DOCTOR BISA DITONTON DI APLIKASI GENFLIX ] Aina si gadis penderita Tryphanophobia atau takut akan jarum suntik. Bagaimana kisah Aina gadis SMA yang harus menikah dengan seorang dokter muda bernama Raditya alges fern...