MSD 42❤

183K 9.3K 2.9K
                                    

Detik-detik mau End, dan aku bakal privasi ekstra part. Jangan lupa follow dulu, biar gak ketinggalan.

Happy reading

Quotes hari ini

Kalo lapar itu makan, bukan bikin sw, gak kenyang.

***

6 tahun berlalu, 6 tahun banyak sekali yang berubah. Kenzo tumbuh menjadi lelaki tampan dan menggemaskan.

"Ma, Ken mau main ke rumah Bunda dong," ucap Kenzo sambil mendekati Aina yang sedang memasak.

"Iya, Mama selesain masak dulu," ucap Aina membuat Kenzo mengangguk.

Kenzo berjalan keluar rumah untuk bermain. Kenzo berjalan mengambil sepeda miliknya.

"Kenzo," teriak Aina membuat Kenzo menoleh.

"Iya ma?" tanya Kenzo menghampiri Aina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya ma?" tanya Kenzo menghampiri Aina.

"Beliin mama gula dong seperapat," ucap Aina.

"Asiyap," ucap Kenzo sambil menerima uang dari tangan Aina.

"Inget gula. Mama gak mau ya kamu balik bawa sabun colek lagi," ucap Aina membuat Kenzo tertawa.

Seminggu yang lalu, Aina pernah menyuruh Kenzo untuk beli gula. Tapi saat pulang Kenzo malah membawa sabun colek.

"Iya ma," jawab Kenzo langsung menaiki sepedanya.

Kenzo mengayuh sepedanya pelan-pelan. Ia sengaja ingin melihat Syakila, gadis cuek yang ia kenal saat pernikahan Kevin dulu.

"Halo, Lala," ucap Kenzo sambil meng-rem sepedanya.

Syakila sudah mau menerima Kenzo sebagai temannya, karena mereka satu kelas. Kenzo sudah duduk di kelas 3 SD.

"Mau kemana?" tanya Syakira berjalan mendekati Kenzo.

"Mau beli gula. Mau ikut ga?" tanya Kenzo membuat Syakira mengangguk.
Mereka memang sudah biasa berboncengan seperti ini, Syakila naik dan memegang bahu Kenzo.

"Mama, Kila ikut Kenzo mau beli gula," teriak Syakila.

Kenzo mengayuh sepedanya dengan cepat. Syakila sudah terbiasa dibawa ngebut oleh Kenzo, bahkan mereka pernah jatoh bersama.

"La, jangan kangen ya," ucap Kenzo tiba-tiba.

"Ngangenin apa?" tanya Syakila heran.

"Aku mau pergi ke rumah bunda," ucap Kenzo membuat Syakila berdecak.

"Bodo amat," ucap Syakila judes.

Mereka sampai di warung, Kenzo turun begitu pula dengan Syakila.

My sweet doctor [Sudah Di Serieskan]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang