KABAR BAHAGIA!

46.7K 1.7K 118
                                    

Halo masih adakah yang simpen cerita ini di perpustakaan kalian?

Aku mau kasih tau ke kalian bahwa My sweet doctor ada season 2!!!

Gimana seneng gak? Ets! Tapi sebelum kalian seneng, aku mau ingetin kalian kalo My sweet doctor 2 tentang Kenzo. Jadi alangkah baiknya kalian baca cerita REWRITE terlebih dahulu.

Karena ada kalo kalian gak baca cerita itu, gak akan paham. Rewrite menceritakan kisah asmara Kenzo dari SMA, dan My sweet doctor 2 akan menceritakan kisah Kenzo setelah menikah.

Jadi kalo kalian gak baca itu terlebih dahulu, gak akan paham alurnya seperti apa. So, kalian harus baca cerita itu dulu ya, Zey.

Kapan start?

BESOK!

30 AGUSTUS 2020!

Cek profil aku besok! Aka ada MY SWEET DOCTOR 2!!!

JANGAN SAMPE KETINGGALAN.

Ah, kalo ada pembaca baru disini, kalian gak baca cerita dengan lengkap, silahkan beli versi novelnya My sweet doctor, jika berminat.

Aku tidak memaksakan.

Aku harap pesan ini dan berita ini tersampaikan, jangan lupa buat kasih tau ini ke teman-teman kalian ya!!! Jangan sampe ketinggalan, Ramaikan!!

BACA REWRITE TERLEBIH DAHULU

CEK PROFIL AKU LANGSUNG

ATAU CARI DI PENCAHARIAN, SAMPUL REWRITE BERWARNA PINK.

Kita akan melihat ke romantisan Dokter tampan lagi, kita akan lihat menurunnya sifat Romantis Radit kepada anaknya Kenzo.

STAY SAFE!!

SAMPAI KETEMU DI MY SWEET DOCTOR 2!!! 💙💙💙

My sweet doctor [Sudah Di Serieskan]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang