Tadinya mau diprivasi, tapi lupa aku kan ngetik di HP wkwk. Maaf ya guys, baik banget aku nih gak ada yang aku privasi (Privat).
Jangan lupa follow dulu yak, karena part ini panjanggggggg.
Happy reading.
Quotes terakhir disini.
Saat aku bilang 'aku mencintaimu,' itu berati aku sudah siap menanggung resikonya. Dan saat aku bilang 'saya terima nikahnnya' itu tandanya aku sudah siap menanggung semua tanggung jawabmu.
***
Kevin ganteng pov.
Gimana sih rasanya selalu dipanggil Jomblo karatan? Jengkel bukan? Itulah yang gue rasain tiap hari.
Banyak banget pertanyaan yang gue dapetin dari para fans maupun heaters. Dari mulai pertanyaan ringan sampai ke pertanyaan berat.
Contoh pertanyaan ringan:
"Pacar lo mana bro?"
Kalau pertanyaan model begitu gue masih bisa jawab, masih di jalan. Tapi, kalo mereka udah nanya.
"Kapan nyusul adek lo? Dia aja udah nikah masa lo masih gantungin perasaan sendiri,"
Duh pusing banget pala orang ganteng ini, kalo udah denger pertanyaan itu, GUE KUDU JAWAB APA BAMBANG?!
Maaf gaes gue esmosi karena itu pertanyaan sensitif dan gak guna buat di pertanyakan.
Gue gak ngenes-ngenes amat kok, gue punya DOI (Dia Orang Istimewa) tapi, ya gitu lah, dia tuh susah banget di luluhin. Padahal gue udah sereng ngode tapi emang dasarnya aja dia GAK PEKA!
Orangnya dingin, kalo nengok kayak orang mau nyari ribut, tapi mukanya cantik kok.
Kita deket, bukan kita sih, lebih tepatnya gua yang ngedeketin dia. Kita kenal pas awal masuk ke universitas ini, dia yang nabrak pop mie gue sampe mental, sampe tumpeh-tumpeh vro.
Masih mending ya kalo dia minta maaf, bakal gue maafin. Ini mah boro-boro dia malah bilang.
"Makan tuh duduk, ngalangin jalan aja,"
Gitu katanya, judes ya? Tapi gue suka. Bener kata orang cinta itu minus, sorry ya gue cuma minus 0,25 bukan buta. Makannya gua gak bilang cinta itu buta.
"Woy gada akhlak ya lo, nabrak pop mie gue tapi gak minta maaf," ucap gue waktu itu nyewot bin nyolod.
"Gak perduli,"
Wuih, baru pertama gue di sini udah ketemu cewek cantik tapi galak. Sumpah galak banget, kalo gak percaya buktiin aja.
Gile ya tuh cewe, gak ada rasa bersalahnya sama sekali. Astaga gue baru inget kan cewek gak pernah salah. Kalopun dia salah, gue yang salah.
Dia langsung pergi gitu aja tanpa beban, seakan-akan di dunia ini cuma dia yang gak punya dosa.
Ya gitulah awal pertemuan gue sama dia. Dan yang bikin gue gak nyangka itu kita satu fakultas yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet doctor [Sudah Di Serieskan]✓
Teen Fiction[HUMOR/ ROMANCE] [SERIES MY SWEET DOCTOR BISA DITONTON DI APLIKASI GENFLIX ] Aina si gadis penderita Tryphanophobia atau takut akan jarum suntik. Bagaimana kisah Aina gadis SMA yang harus menikah dengan seorang dokter muda bernama Raditya alges fern...