Follow akun Author, karena spesial part Kevin akan aku privat.
Happy reading:)
***
"Om itu milip om."
"Mana ada anjer, gantengan gua lah. Masa muka gua yang cakep kayak Jefri jengkol gini disamain sama si opet, papasi psi psi paan si."
Dari tadi Kevin merasa ingin membuang Kenzo ke lobang buaya. Kata Kevin, Kenzo tuh kayak nyamuk ngeselin minta ditabok.
"Siapa om?"
"Apanya?"
"Itu."
"Apaan sih?!"
"Ndak tau." jawab Kenzo langsung menonton televisi lagi.
"Sumpah ya lo pen--"
"Belum punya anak aja gitu, gimana mau jadi suri tauladan buat anak kita nanti." ucap Jihan menatap Kevin jengkel.
"Eh, udah bangun. Enggak kok aku cuma bercanda."
Dasar Kevin bisa aja ngelesnya kayak bajay. Giliran ada Jihan sok manis, giliran gada Jihan kayak gorila lepas kandang. Ibaratnya Jihan itu pawang, dan Kevin adalah monyet.
"Om Kepin belum mandi ya?" ucap Kenzo menatap Kevin jijik.
"Napa gak suka?" balas Kevin galak, tapi Kenzo tak ambil pusing.
"Pantesan om bau tanah." ucap Kenzo santai lalu menyandarkan tubuhnya ke bahu Jihan.
"Bagus Ken, aunty suka gaya kamu." ucap Jihan sambil ber tos ria.
"Gila ya lo. Ya Allah Kevin gak kepengen punya anak kayak Kenzo, ngeselin banget ya Allah..." ucap Kevin dramatis sambil menadahkan kedua tangannya.
"Om jaat!" ucap Kenzo menatap Kevin sangar.
"Bodo am--"
"Mandi!" ucap Jihan memotong perkataan Kevin.
"Tapi Han ak--"
"Aku bilang mandi." ucap Jihan finish dengan langkah malas dan wajah ditekuk layaknya duit limapuluh akhir bulan.
Jihan dan Kenzo hanya tertawa melihat wajah Kevin yang merengut layaknya jeruk kejemur, keriput.
"Aunty, mama kok belum puyang si?" tanya Kenzo sambil memindahkan chanel televisi.
"Mana Aunty tau. Kita video call aja yuk." ucap Jihan.
"Apaan itu?" tanya Kenzo seolah baru mendengar kata itu.
"Kamu tunggu disini ya."
Jihan bangkit menuju kamar untuk mengambil heandpone.
"Mandi yang bener, jangan asal kena air aja." ucap Jihan kepada Kevin yang sedang mandi.
"Iya Kajol. Jangan lupa siapin minyak telon aku." ucap Kevin di dalam kamar mandi.
Bagi yang gak tau Kajol siapa, dia adalah aktor India yang partner mainnya Shahrukh khan. Kevin memang sering menyebut Jihan dengan nama Kajol, karena saat pertama mereka berpacaran mereka niat mau nonton, Kevin tidak mau menonton horor, alhasil mereka malah menonton film Kajol dan Serokhan.
"Abisin dulu yang ini, jangan buka yang baru." ucap Jihan.
Kadang Jihan puyeng sendiri ngadepin suami kayak Kevin, permintaannya aneh-aneh. Kevin sebelum tidur kudu minum susu frisian flag semenjak menikah dengan Jihan. Kalau habis mandi kudu pake minyak telon, sebelum tidur harus pake sofel. Emang ya nikah sama Kevin mah nyusahin, tapi gitu-gitu Jihan sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My sweet doctor [Sudah Di Serieskan]✓
Teen Fiction[HUMOR/ ROMANCE] [SERIES MY SWEET DOCTOR BISA DITONTON DI APLIKASI GENFLIX ] Aina si gadis penderita Tryphanophobia atau takut akan jarum suntik. Bagaimana kisah Aina gadis SMA yang harus menikah dengan seorang dokter muda bernama Raditya alges fern...