Hoeamssss ..... Ngantukkkkk !!! Selalu begini setiap pelajaran fisika. Pak Antok gurunya, udah tua, galak, pelit nilai, entah aku yang budek atau emang dia kalo ngomong ga kenceng yang jelas aku ga pernah denger kalau dia lagi ngajar, sekalipun aku duduk di bangku paling depan. Maka untuk itulah aku lebih memilih untuk duduk dipaling pojok belakang. Kalau gak tidur ya makan.
Eh kita belum kenalan yaa ? Kenalin aku Brissia, atau biasa dipanggil Sisi sama temen-temen aku. Aku kelas XI IPA 3, iya tempat berkumpulna anak-anak IPA terbuang, alias bego kalau kata guru-guru kami, dan yang NAKAL eits ! Kecuali aku yaa.
Di sekolah aku punya sahabat-sahabat yang super duper buaik banget sama aku. Ada Susan dan Keira, dua-duanya sama-sama cantik, tapi masih cantikkan aku sih, cuma aja aku cuek sama penampilan, paling males kalo disuruh nyisir rambut dan pakai parfum, tapi aku gak bau badan sama bau ketek loh ya. Tapi kalo pinter mereka berdua lebih pinter daripada aku, bisa dibilang aku bisa masuk kelas IPA karena mereka, karena pas tes dikasih contekan sama mereka. Hahhaa... Si Susan ini ketua OSIS dia, orang terpenting se satu sekolahan kan ? Kalau si Keira dia mayoret di sekolahan kami, bisa kebayangkan gimana cantiknya Keira ? Tapi tetep cantikan aku yaa. Titik !
Soal prestasi di sekolahan seperti yang ku ceritakan diatas, aku tidak sepintar sahabat-sahabatku, tapi setidaknya aku selalu dapat peringkat lima besar, yaa meskipun dapat bantuan dari Keira dan Susan. Soal pacar, aku juga tidak seberuntung mereka. Ada Doni ketua tim basket di sekolah kami yang pacaran sama Keira, cocok kan ? Ganteng sama cantik, udah gitu sama-sama terkenal pulak di sekolah. Ada mas Rizal anak kuliahan yang jadi pacar Susan sejak dari Susan kelas X, nah aku ? Aku gagal terus kalo pacaran. Terakhir pacaran sama Johan, tukang selingkuh, brengsek dia tuh ! Cinta pertamaku yang asli sampai detik ini aku belum bisa maafin segala kesalahan dia dimasa kita pacaran dulu.
Soal urusan keluarga aku termasuk keluarga brokenhome, orang tuaku bercerai, ayahku udah nikah lagi dan istri barunya selisih usia 3 taun diatasku. Sementara mamaku kerjaannya cuma shopping dan arisan emas melulu. Aku ikut sama mamaku untuk saat ini, karena cenderung lebih deket dengan sekolahku dibanding dengan rumah ayahku. Oiya aku dua bersaudara sama adikku, dia masih kelas 8, dan dia ikut ayahku karena sekolahnya dia deket sama rumah ayahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
girl friend (GxG)
Teen FictionDika bilang dia suka sama aku, tapi sikapnya sama sekali tidak menunjukkan kalau dia menyukaiku. Disisi lain ada Ken yang masih menungguku, tapi hatiku terlanjur terkunci untuk Dika. Aku bingung, disatu sisi Tere masih mengharap agar bisa kembali...