28.

1.3K 91 1
                                    

"Dika ..... "
Wow ..... Keira langsung menghamburkan diri memeluk Dika begitu mereka bertemu di sekolah pagi ini. Patah hati harus selebai inikah sampai harus peluk-pelukan segala? Di sekolah pula.
"Hei, kenapa Kei ?" Tanya Dika lembut.
"Aku masih sedih, masih sakit hati banget sama Doni. Ternyata bener Dik mereka udah lama selingkuhin aku."
"Iyakah ? Darimana kamu tau ?"
Obrolan mereka berlanjut sambil jalan menuju ke kelas. Aku ? Aku ditinggal sama mereka, seolah aku tidak ada dan mereka asik sendiri. Kupikir Doni bukanlah pacar pertama Keira, jadi tidak seharusnya dia harus selebai ini pada Dika.
"Kenapa ?" Tanya Susan.
"Emang harus banget ya Keira begitu sama Dika ?"
Susan tidak menjawab. Dia mengangkat bahunya.
"Kayanya ini bukan pertama kalinya deh Keira patah hati ?" Tanyaku pada Susan sambil berbisik.
"Tapi ini rekor pacaran terlama Keira, makanya dia sampai seheboh ini."
"Harus banget ?"
"Kenapa sih emang ?"
"Gpp."

###
Dua minggu lagi sekolah kami ada acara promnight anak kelas XII, semua pada bersiap-siap untuk tampil cantik dan ganteng di acara tersebut. Semua pada bersiap untuk mencari pasangan buat jalan di acara tersebut. Termasuk aku. Tapi jujur sampai saat ini aku belum tau mau pergi sama siapa.
"Acara promnight besok kalian pergi sama siapa ?" Tanya Susan.
"Gatau . Huhuhuhu." Keira kembali menangis dan meletakkan kepalanya di bahu Dika yang duduk disampingnya. Harus ya begitu ?
"Eh kenapa ?"
"Coba kalau aku masih sama Doni, pasti aku bisa datang sama Doni."
"Udah gak usah diinget lagi, nanti sama yang lebih ganteng dari Doni." Hibur Dika.
"Siapa ? Lu ?"
"Boleh."
Hah ? Seriusan Keira sama Dika datang bareng ? Gabisa apa Keira cari yang lain ? Harus sama Dika ?

###
"Kamu kenapa sih ? Dari kemarin diem aja." Tanya Dika.
"Enggak."
"Ditanya apa jawabnya kok enggak?"
"Ya gapapa Dik."
"Aku ada salah ?"
"Enggak ada Dik."
"Trus ? Kenapa ?"
"Kamu seriusan emang mau ke promnight sama Keira?"
"Kayanya iya sih. Kan kemarin udah janjian juga sama Keira. Kasian dia, lagi patah hati."
"Oh."
"Kamu sama siapa ?"
"Gatau."
"Berangkat bareng-bareng mau ? Kujemput nanti sama Keira juga."
"Gausah gaperlu deh kayanya."
"Kenapa ?"
"Kayanya aku udah tau mau sama siapa nanti perginya."
"Sama siapa emang ?"
"Sama Ken."
"Kamu serius mau ajak Ken keacara promnight ?"
"Iya. Kenapa?"
"Ya ga usah Ken kenapa sih?"
"Kenapa emangnya ? Kamu sama Kei aja aku ga komplain kok."
"Kan beda ?"
"Apa bedanya ?"
"Ya kan kita temenan."
"Ken juga temenku. Udah ah aku mau ketoilet dulu."

girl friend (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang