16.

1.5K 92 4
                                    

"Ken bohong kan Dik?" Tanyaku pada Dika tak percaya pada segala ucapan Ken.
Dika diam tak menjawab pertanyaanku. Wajahnya menunduk lesu.
"Ken jawab ! Kamu bohong kan ?"
"Aku jujur. Buat apa aku berbohong sama kamu Si ?"
"Dika jawab !" Aku memukul-mukul dada Dika. Tapi Dika tetap terus diam tak mau bicara sepatah katapun kepadaku.
"Dika gak akan berani jujur Si. Dia itu loser !"
"Ken ? Kamu juga ....... ?"
"Iya Si. Aku juga lesbian. Udah 2 taun aku menjalaninya. Ini jalanku. Dan aku merasa ini zona nyamanku."
"Ini gila ! Aku benci sama kalian berdua !"

###
Aku merenung, masih tidak percaya sama sekali tentang kenyataan yang aku terima. Bahwa Dika dan Ken ? Mereka berdua memiliki perilaku yang menyimpang. Bagaimana bisa mereka seperti itu ? Padahal itu sangat menjijikkan menurutku.
"Sumpah ?" Keira meyakinkan.
"Salah denger kali." Susan menimpali.
"Enggak. Aku serius. Bahkan Ken mengakuinya. Dika diam seribu bahasa. Dia sama sekali tidak menjawab pertanyaanku.
"Sumpah, ini gila !"
"Kirain cuma ada di sinetron."
"Kalo aku disana, kayanya aku bakalan pingsan deh."
"Aku bahkan hampir mati karena bener-bener kaget. Kalian ga tau sih gimana rasanya diposisi aku."
"Trus sekarang kita mesti gimana sama Dika ?"
"Gimana apanya Kei ?"
"Ya perlakuan sama Dika lah."
"Biasa aja kali Kei. Pasti Dika punya alasan kenapa dia bisa begitu. Itu kan hak dan privasi Dika, selama Dika gak ganggu dan menjerumuskan kita, yaudah biarin aja. Kasian dia kalo harus dimusuhin."
"Tapi aku takut."
"Takut kenapa Si?"
"Takut jatuh cinta sama Dika ?"
"Keira !"
"Wkwkwkkw sorry! Bercanda kali Si."
"Aku takut, ngeri aja rasanya kalo deket-deket sama Dika."
"Jangan gitu. Toh selama ini Dika kan mengancam kita. Yang penting ga usah saling mencampuri urusan masing-masing. Semua orang punya hak buat milih jalannya Si."
"Bener kata Susan. Ga tega juga rasanya kalau harus mendeskriminasi Dika. Dika udah baik lho sama kita."
"Anggap aja kamu ga pernah denger apa-apa dari Ken. Biarin aja hari-hari kita berjalan apa adanya kaya kemarin Si."
"Aku coba."
"Awas jatuh cinta Si. Hhahahha"
"Kei !"

girl friend (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang