SENIOR 6 SERAGAM SMA

19.9K 705 19
                                    

MORNING GUYS🌼✨

Pagi ini Dira sudah Tidak menggunakan seragam putih biru lagi ia terus menatap bayangan nya di cermin yang sudah siap dengan seragam putih abu abu nya itu .

" Duh gue udah SMA dong "

" Oke sekarang mari kita fokus mencapai cita cita"

" Gue harus bisa  masuk di fakultas kedokteran!"

" Pokoknya harus!"

Cita cita Dira sejak dahulu memang sangat ingin menjadi dokter .

" Kalo gue jadi dokter terus kak faro jadi Akpol duh Gak kebayang " Hayalannya buyar ketika Revan menerobos masuk kedalam kamar Dira.

" Woi cepatan , lo pikir gue ojek bayaran apa!"

" Iyah bentar !"

Dira memanyungkan bibirnya kesal bagaimana tidak hayalannya hancur karena ulah Kaka nya itu .

Dira pun naik ke atas mobil ia duduk disebelah Revan Yang sedang menyetir .

" Dir gue pinjam mobil lo yah"

" Pantasan aja lo mau antarin gue" Tebak Dira yang sudah tau .

" Gak boleh gitu ama Abang sendiri dosa lo"

" Bodo amat! "

Beberapa menit mobil berwarna orengs itu berhenti tepat didepan gerbang SMA Garuda sudah banyak murid yang berdatangan disana , Dira pun pamit pada Revan .

" Linka " Panggil Dira di gerbang

" Dira? Gue kangen " Ucapnya berlari ke arah Dira

" Ya elah bohong amat Lu "

" Benaran gue kangen "

" Palingan mau minta traktiran dari gue " ucapnya melirik linka sekilas

" Tau aja nih teman gue  "

" Kak faro tuh" Kata Linka spontan

Mata Dira langsung mencari keberadaan senior nya itu , sebuah senyuman terukir di bibirnya mengapa faro harus seganteng itu sih ? Kenapa Ya Hati Dira meleleh seolah ia tak mampu lagi untuk menahan setiap rasa yang bergelora di dalam hati kecilnya itu.

" Biasa aja kali liatin"

" Apaan ih siapa yang liatin"

" Ya elah lo pikir gue buta"

" Aah bodo ! masuk aja yuk"

*

Dira dan juga linka berada di kelas biologi 1 yang sama bahkan mereka duduk di bangku yang sama pula , seseorang menghampiri mereka berdua Dira dan juga linka menatap wanita itu bingung.

" H-hai" ucapnya canggung .

" Hai"

" Hmm, kenalin nama gue meirah "

" Gue Dira"

" Gue linka"

" Kita bisa temanankan?" Ucap nya menaikan alisnya sebelah seolah menunggu jawaban.

" Kenapa enggak " Lalu mereka tertawa .

Usai wali kelas memperkenalkan diri dan menjelaskan beberapa kebutuhan untuk kelas biologi 1. Waktu istirahat pun tiba para siswa menuju kantin sekolah.

" Mei kekantin yuk " Ajak Dira

" Ayo "

Mereka bertiga pun berjalan ke kantin sekolah disana ada banyak orang . Bahkan tempat duduk pun tak ada yang tersisa untuk mereka bertiga. Mata Dira melihat keberadaan faro jantung nya berdetak begitu kencang .

SENIOR ( S E L E S A I )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang