2 Tahun kemudian ..........Tak terasa sudah 2 tahun gadis ini menjalani kehidupan nya di luar negri . Rasa rindu yang semakin bergebu gebu didalam hatinya terakhir ia berhubungan dengan kekasihnya itu satu 1 tahun yang lalu .
Meskipun mereka sudah tak pernah saling menghubungi namun kepercayaan dan kesetiaan yang selalu menguatkan mereka dalam menjalani LDR ." hi what are you doing here?"
( Hai Dira apa yang kamu lakukan di sini ) tanya wanita Inggris itu" just want "
( Ingin aja )" than you here we better find it bara !"( Dari pada kamu disini mending kita nemuin bara !)
Ajaknya" I'll still be here later"
( Nanti aja aku masih mau di sini)" we must learn soon there is the practice of heart surgery"
( Kita harus belajar bentar lagi ada praktek Operasi jantung !)"" Andaikan aja lo bisa bahasa Indonesia Gue pengen curhat gue rindu seseorang " Ucap Dira pada gadis yang bernama Alexa itu namun Alexa hanya diam sebab ia tak mengerti maksud Dira
" Already come in. Do you want to write more material?"
( Udah ayo masuk emang kamu mau nulis materi lagi !)Alexa pun menarik tangan Dira lalu mengajak wanita itu untuk ke kelas dan belajar bersama bara .
" sorry we are both late "
( Maaf kita berdua telat)" It's okay "
( Tidak apa apa )" Dir lo Napa suntuk amat ?" Tanya bara setelah meneliti raut wajah gadis itu.
" Gue lagi gak mood Ni bule maksa gue Mulu buat belajar "
" Lo izin aja kalo gak enak badan "
" Gpp bar , Kalo gue gak ikut ntar lo Ama bule ini jadi kena imbasnya"
" Ya udah deh lo hapalin bagian alatnya aja "
" Siap deh "
Bara sangat tau jika Dira sedang merindukan kekasihnya itu .
" how are you ready? " Tanya Alexa
" Dir nih bule semangat amat belajar nya "
" Iya sih , Pintar juga jadinya tim kita enak "
Alexa menatap mereka bingung " what are you talking about ?"
( Kalian ngomong apaan )" Ngomongin lo bego "
" Eh di mana ngerti "
"we're talking about practice later "
" Ouh " Singkat Alexa
Dira hanya bisa menahan tawanya yang sudah seakan ingin pecah.
" Dir nanti kita mampir di keday kopi yuk !
"" Ayo Sekalian antarin gue pulang "
" Lah Siap boss ku "
" Lo tanya si bule sempat dia mau ikut "
" Bule lo mau ikut kita gak?"
" Eh goblok pake bahasa Inggris Dia mana ngerti "
" Iyah Iyah Do you want to come with us at the coffee shop??"
" Okay "
" Okay okay aja nih si bule Gue tapok juga lo ".
Dira memukul kepala bara dengan buku tebalnya membuat bara meringis kesakitan" lo jangan gituin cuman dia teman gue "
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR ( S E L E S A I )
Teen Fiction" suka sama Kaka kelas tuh emang gini tersiksa lahir dan batin ! Lebih banyak sakitnya dari pada bahagia nya " gerutu Dira pada diri nya sendiri Namun tanpa disangka ternyata keduanya menyimpan perasaan yang sama satu sama lain hanya saja keduanya d...