SENIOR 58 PAGI YANG CERAH

18.1K 471 1
                                    

" sesuatu yang tak pernah aku bayang kan sebelumnya❤️🌼 "


" Mah Biar aku aja yang goreng ayam nya "

" Gpp sayang biar mama aja Kamu pasti capek semalam "

" Capek apa mah Kan aku gak kerja semalam " Tanya Dira dengan raut wajah polosnya itu membuat Tania tersenyum cengingisan.

" Udah mama tau  Mama kan pernah rasain  Apa lagi waktu pertama waduh sakit bangat , Iya kan ?"

Dira berfikir sejenak sebenarnya apa yang mertuanya itu bicarakan Setelah ia berfikir OMG semalam kan dia sama faro....... ha-ha-ha

" Udah gak usah malu gitu sama mama  Justru itu ibadah sayang "

" Mah Tapi Dira belum mandi wajib " Ucap Dira sedikit ragu

" Habis makan kamu langsung mandi wajib yah "

" Iyah mah " Tania pun meninggalkan Dira didapur .

" Kok badan aku sakit semua sih  Rasanya pegal " Keluhnya .

" Pagi adek iparnya gue "

" Eh kak Badi "

" Masak apaan ?"

" Goreng ayam kok kak "

" Baik baik di rumah ya Faro itu kalo di bangunin susah dir jadi harus sabar "

" Kaka hari ini mau pulang ke Australia?"

" Iyah mama sama papa mau ikut juga kesana "

" Kok gitu kak "

" Biar kamu sama Faro jadi bebas " ucap Badi lalu tersenyum

" Ih justru nanti sepi kak Kalo mama Sama papa juga ikutan "

" Makanya kalo bikin banyak banyak ".

" Dih Kaka , Dira jadi malu "

Ini adalah kehidupan baru dari seorang gadis bernama anindira pratista Menjadi salah satu menantu di keluarga hirayan dan Menjadi istri dari alfarao hirayan .

Selesai sarapan pagi Dira membantu Tania membersihkan meja makan . Meskipun ada pembantu namun Dira tak enak jika ia harus berdiri saja dan melihat mama mertuanya itu yang membersihkan.

" Dir " Panggil faro

" Iyah "

" Kamu siapin baju Pakaian Dinas Upacara pdu kadga yah Soalnya hari ini ada acara resmi "

" kamu mandi aja dulu nanti aku siapin di kamar "

" Hari ini ada jadwal di rumah sakit? "

" Iyah sih  Hari ini ada 3 pasien yang harus di oprasi mungkin aku pulang nya malam "

" Nanti aku jemput yah  "

" Iyah "

Cup

Faro mencium singkat kening Dira .

Usai membersihkan ia pun naik ke atas kamar nya bersama Faro untuk menyiapkan keperluan suaminya itu yah namanya juga punya suami abdi negara jadi banyak deh yang harus di perhatikan.

Faro keluar dari kamar mandi ia hanya memakai handuk yang menutupi bagian bawahnya  Dira sedikit kagum dengan tubuh suaminya itu ada banyak roti disana.

" Kamu kenapa liatin aku kek gitu , Semalam gak puas yah ?" Tanya faro mulai menggoda istirnya itu.

" Kamu ini otaknya langsung mesum aja  Heran aku "

" Dih Yang salah itu kalo aku mesum nya sama cewe lain "

" Udah sana pake baju ntar kamu telat ikut acara resmi itu " Dira sangat malu jika harus membahas tentang kejadian semalam ia pun tidak tau dengan dirinya mengapa semalam ia harus mengeluarkan suara yang aneh itu.

Faro melirik Dira datar " Dir kalo cuman sekali kayaknya gak bakal jadi deh " Spontan Dira langsung memukul lengan suaminya itu .

" Kamu tuh yah "

" Kan aku cuman bilang , dir Bikin kue aja mesti banyak proses dulu baru jadi"

" Serah deh "

" Ternyata kamu  Lincah juga mainnya "

" Astaghfirullah Alfaro! " Pekik dira yang sudah sangat kesal dengan suaminya itu

" Hehehe lucu bangat sih istrinya Faro ini " Goda Faro namun tetap saja Dira memasang wajah cemberut nya itu .

"  aku mau mandi "

" Ikut dong Kita lakuin di kamar mandi aja gimana ?"

" Sekali kamu ngomong Aku gak bakal kasih jatah sebulan "

" Iyah deh , Aku diam Berarti nanti malam boleh dong "

" Aku tuh ada oprasi otomatis aku capek jadi gak untuk nanti malam "

" Sekarang aja ?"

" Sana sama sabun " Lalu Dira berjalan masuk kedalam kamar mandi dan menutup pintu dengan keras , Faro hanya tertawa singkat .

.....

Di rumah sakit disinilah hari hari Dira saat ini menangani banyak pasien Hingga membuat lututnya terasa sakit karna terlalu lama berdiri saat di ruang oprasi!

" Dira! " Jerit seseorang yang tak lain ada linka

" Eh ngapain lo di sini ?"

" Biasa gue periksa kandungan "

" Lo hamil ?"

" Iyah dir udah jalan seminggu "

" Aduh syukur deh Kak Riyan hebat juga langsung jadi "

" Eh lo pikir gampang Ini aja Ampe 6 kali baru jadi dir "

" Ya ampun  Kok banyak banget emang lo gak capek "

" Capek sih  Cuman mau gimana lagi dir mertua gue sama ibu gue udah minta "

" Sih meirah mana ?"

" Dia lagi di rumah mertuanya di Padang "

" Gue kira disini "

" Lo berdua doang sama kak Faro di rumahnya? "

" Iyah soalnya tadik pagi mertua gue berangkat ke Australia nemenin kak Badi "

" Nah itu Waktu yang bagus buat bikin Faro kecil "

" Dih Lo mah "

" Semalam gimana dir  Yg minta siapa ?" Tanya Linka seperti reporter TV saja .

" Dih ya kali gue cerita "

" Udah , Yang minta siapa ?"

" Faro lah  Gue aja semalam gak siap tapi yah mau gimana lagi "

" Emang itu kuadrat nya istri harus siap melayani suaminya "

" Lin Pernah gak sih lo berfikir kalo kita akan sampai sejauh ini sama mereka ?"

" gue sih malahan gak pernah mikirin nikah apa lagi sama Riyan Bahkan sampai NGANDUNG anak nya dia "

" Gue juga pengen bangat cepat cepat punya  anak "

" Sabar aja  Pasti nanti di kasi  Lo aja bikinnya baru semalam "

Dira hanya tertawa mendengar pertanyaan sahabat nya itu .










Next part√
Selesai revisi
Selamat tahun baru
2021🌼❤️

SENIOR ( S E L E S A I )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang