Malamnya Faro sangat gelisah bahkan pesan dan telfon tidak pernah di respon dengan kekasihnya itu ia terus mondar mandir di kamarnya ! Tanpa berfikir panjang lagi ia mengambil kunci motornya lalu segera pergi ke rumah Dira untuk meminta maaf!" Assalamualaikum"
" wa'alaikumussalam" sahut Dira dari dalam rumah
Cklekkk.......
Pintu terbuka setelah Dira melihat siapa yang datang ia langsung memutar bola matanya malas
" Dir aku mau ngomong "
" Ngomong aja , 5 menit ! "
" Yah mana cukup sayang "
" 3 menit !"
" Oke oke , Aku minta maaf aku tau aku salah "
" Gitu aja terus lakuin kesalahan trus dengan gampangnya ngomong maaf "
" Dir aku tau aku salah Udah bentak kamu Tadik pagi Dan-" potong Dira dengan cepat
" Dan turunin aku di jalan , Kak Faro tau gak sih aku tuh jalan kaki ke skolah. Egois bangat "
"Kayak nya gue juga kok "- batin dira
" Aku benar benar minta maaf Aku gak bisa kontrol emosi aku , Aku cuman kepikiran sama pengumuman aku dir jadi nya kebawa sama kamu marahnya "
" Jadi karna itu kak Faro bentak aku ?"
" Dir aku minta maaf , Kamu tau gak kamu marah kayak gini itu buat jiwa aku hilang setengah "
" Alay bangat sih "
Faro menatap Dira dalam dengan rauk wajah yang penuh dengan keseriusan " Dir selama aku hidup aku gak pernah sekalipun jatuh cinta sama orang selain kamu "
Barusan amat ngomong kek gini - batin Dira
" Maafin aku , Aku udah bentak dan turunin kamu dijalan "
" Iyah aku maafin "
" Benaran ? "
" Iyah kak aku maafin, Asal gak ngulang "
" Janji " Faro pun menarik Dira dalam dekapannya " Aku lulus dir , makasih yah udah selalu ada buat aku "
" Iyah selamat ya Kaka Faro yang ganteng sedunia hehehe "
Keduanya tersenyum dan saling menikmati kehangatan satu sama lain .Kini mereka hanya duduk di taman rumah Dira melihat bintang yang begitu bersinar.
" Dir mungkin selama aku pendidikan aku gak bisa komonikasi sama kamu "
" Kak Faro pendidikannya berapa lama emang ?"
" 4 tahun Dir "
" Cik' tahun ? lama amat , itu pendidikan atau mau S1 sih "
" kan emang mau s-tr dir jadi 4 tahun tapi Tenang aja , Kita masi bisa ketemuan setiap aku pesiar . Yah cantikku "
" Apaa, pesiar ? Gak bangat ih , biasanya juga pendidikan bulanan kok kamu tahun si" protes Dira tak terima
" Beda sayang kalo Akpol , Yang penting kan kita Masi ketemu Dari pada gak sama skali"
" Jahat bangat sih komandan nya Kak faro "
" Jangan bilang gitu ntar kamu ditembak "
Dira menekuk wajahnya cemberut " Ah biarin abisnya masa Iyah nahan rindu lama amat "
" jangan cemberut Nanti aku yang bakal nemuin kamu "
" Iya deh ,Tapi kalo aku punya libur nanti aku yang nemuin Kaka "
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR ( S E L E S A I )
Novela Juvenil" suka sama Kaka kelas tuh emang gini tersiksa lahir dan batin ! Lebih banyak sakitnya dari pada bahagia nya " gerutu Dira pada diri nya sendiri Namun tanpa disangka ternyata keduanya menyimpan perasaan yang sama satu sama lain hanya saja keduanya d...