Perkenalan

92 14 4
                                    

Lizara Yulianto, seorang siswa yang ceria dan mudah menyesuaikan diri ini menyukai pelajaran matematika, fisika, dan kimia. Cenderung sangat kaku terhadap orang baru tak membuatnya menjadi orang yang antisosial. Hanya saja, karena prestasinya yang bagus banyak orang orang yang menganggap bahwa dia adalah seorang kutu buku dan culun.

Hisuna Bobbyson, meskipun suka berbicara sendiri, dia memiliki kepercayaan diri yang baik. Dia adalah orang yang sesuai untuk melambangkan kesetiaan dan keramahan diantara teman-teman sekelasnya, bahkan mungkin sekolahnya.

Jack Yang, menjadi non-muslim tidak membuatnya merasa terintimidasi di sekolah yang mayoritas Muslim. Berbakat di bidang seni, khususnya teater meskipun dia mengidap kelainan yang disebut ' gynophobia ', dia tetap ramah kepada siapa saja.

Abadal Evval, dia adalah orang yang tepat sebagai representasi dari ungkapan ' tidak tahu bahwa dirinya tahu '. Abadal sangat cerdas, namun pemalas. Dia malas belajar, malas berpikir, malas bercanda, malas berbicara, malahan dia juga malas karena dia selalu malas.

Anastasya Wulani, seorang gadis yang aktif di kelasnya, juara umum 2 untuk dua tahun berturut-turut. Dia menjadi ratu saat belajar diskusi dan berdebat. Dia telah memendam rasa kepada Hisuna, namun Anastasya masih belum memiliki keberanian yang cukup bahkan untuk berbicara kepada Hisuna.

Amaneth Linda, dia adalah sahabat terdekat Anastasya. Dia juga adalah ketua PIK-R di sekolahnya. Dia akan menjadi salah satu ' play maker ' di awal- awal cerita.

Rio? Dia kejutan.

My Classmates Are StealthsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang