Istirahat ini, Rio tidak ada di kantin seperti biasa karena dia dipanggil Amaneth untuk ke ruang BK
Di ruang Bahagia Kali atau BK
" jadi Samson tadi mencoba bunuh diri karena diputusin pacar barunya? "
Rio membaca buku tebal itu lagi" Begitulah... "
Amaneth meminum teh" Dan kau berpikir bahwa ini adalah ulah Kunyang? "
" Samson tidak mau mengatakan siapa pacar barunya itu, bukankah itu ciri dari korban Kunyang ini? "
Amaneth menawarkan Rio segelas airRio meminum air
" Bukannya Samson baru putus dengan Indah tiga pekan lalu? Jadi maksudmu bukan Indah yang membuat Samson nekat bunuh diri ya? "
Rio" Gak lah.. Samson dapat pacar baru setelah putus dengan Indah, nah, pacar barunya ini yang buat Samson nekat bunuh diri "
Amaneth" Kelihatannya, mangsa Kunyang ini adalah cowok yang baru putus.. "
Amaneth" Iya kayaknya, pantas saja aku tidak menemukan nama teman-teman sekelasku yang menjadi korbannya "
Rio" Kalau dipikir-pikir, semua kelas sudah memiliki korban, tapi kelasmu yang belum bukan? "
Amaneth mengambil gelas Rio yang telah kosong itu" Kelas ku isinya para pemain solo semua "
Rio" Oh ya, tumben kau datang ke sini sendirian? Di mana Hisuna dan Abadal? "
Amaneth" Apa salahnya aku ke sini sendirian? "
Rio" Tidak.. tumben aja.. "
AmanethSeketika ruang BK hening, hanya ada suara gelas-gelas plastik.. yang sedang dicuci oleh Amaneth menggunakan H2O..
Anak kimia ni..
Abadal : " Beberapa.. hua.. menit.. hua.. kemudian.. "(ngantuk)
" Aku ada ide! "
Rio tersenyum" Hm? "
Amaneth selesai mencuci gelas" Kita akan membuat jebakan "
Rio antusias" Jebakan? Apa rencanamu? "
Amaneth" Jadi begini, aku ingin agar Cecep pura-pura putus "
Rio" Putus? Cecep ada pacar ya? "
Amaneth heran" Tidak, kita hanya berpura-pura, Cecep pacaran settingan saja, kita hanya membutuhkan adegan putusnya "
Rio" Aku sedang memikirkan siapa yang akan jadi pacar settingan Cecep "
Rio" Kalau begitu aku saja "
Tawar Amaneth" Tidak! Aku sudah memikirkan bagianmu "
Rio berdiri dari duduknya" Istirahat kedua nanti kita lanjutkan "
Rio pamit setelah mendengar bel masuk berbunyiRio : " ISTRIhat kedua "
Amaneth : " Apa? "
Rio : " Eh.. ralat.. istirahat kedua "******
Masih di ruang BK, istirahat kedua
" Jadi kalian akan berpura-pura pacaran, pacaran settingan ceritanya, kalian mengerti? "
Rio memandang Cecep dan Hara" Kalau sama Cecep, pacaran beneran gak apa-apa kok "
HaraTapi diabaikan oleh semua yang ada di sana
Mungkin mereka tidak mendengar kalimat itu
Berpikir positif• • • • • •
KAMU SEDANG MEMBACA
My Classmates Are Stealths
Teen Fiction[ Aku 100% cowok, woi! Mai, sabar ] Lizara [ Ayo main sama om! ] Rio [ Kok kesal ya? ] Cecep Katanya kalau mau buat cerita romantis lebih baik jika tokoh utamanya itu cewek.. jadi mungkin cerita ini gak akan romantis. Lanjut, Lizara hanya bisa berp...