Mesum
******
Hari itu hujan sejak pagi
Dan menurut jadwal pelajaran, kelas XI MIA 4 harusnya sedang mengikuti kelas olahraga di lapangan sekolah. Tapi hujan dan pengajarnya tidak datang karena sakit."Kalian ada megang buku paket Penjas?"
Ibu Rina, petugas meja piket hari itu"Tidak, buk..."
Jawab kelas itu kompak"Ketua kelas, ambil bukunya di perpustakaan bahas pelajaran selanjutnya"
"Tapi, buk.. seluruh materi buku itu sudah kami pelajari, malahan soal-soalnya sudah kami selesaikan, buk"
Rio menunjukkan buku penjas catatan dan latihannyaIbu Rina melihatnya, dan benar! Semua materi sudah mereka pelajari. Ibu Rina juga membaca jurnal belajar kelas itu, benar! Mereka sudah belajar semuanya.
Alasannya, karena setiap kali jadwal kelas ini akan olahraga di luar, selalu hujan. Oleh sebab itu pembelajaran dipindahkan ke kelas. Kalau di kalangan praktek ya di kelas teori. Bayangkan seberapa seringnya hujan datang saat mereka akan praktek.
"Tapi, buk.. kami belum ada mengambil nilai praktek, senam lantai, kebugaran jasmani, silat, dan.."
Lizara"Dan renang!"
Rio semangatIbu Rina segera menghubungi Pak Roy, guru penjas mereka.
"Kata Pak Roy baca aja bukunya lagi, pahami materinya"
Ibu Rina selesai meneleponnya"Jangan ribut ya! Kalau ribut nanti ibu minta Pak Avogrado yang mengawasi kalian"
Ibu Rina pergi"Siap, buk!"
Mereka kompakKelas itu setelah ditinggal oleh guru, tidak ribut sama sekali, seolah-olah ada guru di sana. Mereka belajar? Tidak.. mereka..
.. menunggu mata Pak Jokowi yang ada di poster berkedip."Kita akan memergokinya"
JangPenggagas ide tersebut adalah Jang
My Movie is a Stealth
Istirahat pertama
Rio dan Yura sedang menuju kantin bersama. Ya seperti biasa, mereka jadi sorotan publik. Rio membawa sebuah buku tebal, entah gunanya untuk apa.Penasaran
"Rio, kenapa kau membawa buku ke kantin?"
Yura disampingnya"Oh ini, ini adalah buku gambarku"
Rio"Boleh aku lihat?"
"Boleh"
Yura membuka buku itu melihat gambar-gambar yang dibuat Rio, dan..
"Aaaaa!"
Yura membuat orang di sekitar mereka terkejutYura menggunakan buku itu untuk memukul-mukul punggung Rio.
Duk! Duk! Duk!
Buku tebal"Kau kenapa?"
RioYura menunjukkan salah satu halaman yang membuatnya marah
Gambar perempuan kurang bahan pakaian
Glek!
'Aku lupa menghapusnya'
Batin Rio
KAMU SEDANG MEMBACA
My Classmates Are Stealths
Teen Fiction[ Aku 100% cowok, woi! Mai, sabar ] Lizara [ Ayo main sama om! ] Rio [ Kok kesal ya? ] Cecep Katanya kalau mau buat cerita romantis lebih baik jika tokoh utamanya itu cewek.. jadi mungkin cerita ini gak akan romantis. Lanjut, Lizara hanya bisa berp...