Ho-ho-ho-Honta!
Saat pulang sekolah
Di kelas XI MIA 3" Jadi kalian gagal nangkap si Cecep? "
Yura memandang ketiga mantannya itu" Anu, Tan.. mereka itu main keroyok.. iya kan Samson? Kak Casimo? "
Albert mencoba membela diri" Tapi kalian kan bertiga.. emangnya seberapa susah sih menangkap seorang Cecep? "
Yura memandang mereka kesal" Dia dilindungi teman-temannya "
Samson" Tapi kalian kan lebih banyak jumlahnya.. kok bisa kalah? Aku kecewa sama kalian! "
Yura membelakangi mereka" Iya.. tapi itu kelas XI MIA 4.. Si Sepat.. itu semua karena ketua kelasnya dan teman-temannya yang kompak "
Casimo" Si Sepat? Nama macam apa itu? "
Yura hampir tertawa mendengar Sepat" Sepat itu nama tim mereka, singkatan dari Sebelas IPA Empat "
Samson menjelaskan" Emang kenapa kalau lawan kalian ini Sepat? "
Yura" Isinya siluman semua, mereka haus akan perkelahian, makanya mereka cukup diasingkan "
Jelas Albert" Kelas yang tidak ada penghuni berlevel most wanted mengalahkan orang seperti kalian? "
Yura memainkan rambutnya" Mereka itu siluman! Mereka berbahaya! "
Albert melebih-lebihkan keadaan" Tapi tidak apa.. aku akan melindungimu dengan segenap jiwa dan ragaku "
Casimo" Setelah aku pikir-pikir, mungkin mereka yang akan melindungiku dari kalian "
YuraDiam sejenak
" XI MIA 4 ya? "
Yura" Siapa ketua Sepat? "
Yura memandang mereka" Ketuanya adalah ketua kelas mereka sendiri "
Samson" Iya, siapa namanya, goblok! "
Yura kesal" R-Rio Adirtavarman "
Samson" Rio ya? "
Yura tersenyum jahat" Oke, kalian boleh pergi sekarang "
Yura" Bagaimana dengan perjanjian kita kemaren? Kamu bilang siapa yang bisa membawa Cecep kepadamu akan menjadi pacarmu lagi! "
Casimo sedikit membentak" Kalian ada yang membawa Cecep? "
YuraMereka bertiga terdiam
" Pulang sana! "
Yura membuang mukaMereka bertiga pun pergi sambil membawa dendam kepada Rio
'Ck. Rio sialan! Gara-gara dia aku gak jadi balikan sama Yura!'
Begitulah batin mereka bertiga berkata secara umum" Mantanmu tidak berhasil ya? "
Andin keluar dari persembunyiannya" Begitulah.. "
Yura" Tapi.. aku pikir aku ingin merekrut pasukan baru.. aku dengar dia jauh lebih baik dari mantan-mantanku sebelumnya "
Yura memandang Andin" Cecep? "
Andin" Bukan.. tapi Rio Adirtavarman, eh bukan.. tapi Adirtatamvan "
Yura" Oh ya, dimana Sira? "
Yura menebarkan pandangannya" Dia sedang mencari Kunyang bersama rekan-rekannya "
Andin" Begitu ya.. semoga lekas ketemu ya! "
Yura tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
My Classmates Are Stealths
Teen Fiction[ Aku 100% cowok, woi! Mai, sabar ] Lizara [ Ayo main sama om! ] Rio [ Kok kesal ya? ] Cecep Katanya kalau mau buat cerita romantis lebih baik jika tokoh utamanya itu cewek.. jadi mungkin cerita ini gak akan romantis. Lanjut, Lizara hanya bisa berp...