Rangkuman
******
Keesokan harinya
Hari itu adalah hari Sabtu
Ya.. pada Sabtu sore itu, PIK-R mengadakan pertemuan ya untuk membahas materi PIK-R seperti biasaDi ruang BK
Amaneth tampak pucat, namun masih datang ke sekolah, bahkan mengajarkan beberapa materi PIK-R" Kak.. kakak tidak apa? "
Joan cemas" Iya.. kakak terlihat kurang sehat "
Tambah Sira" Mungkin sebaiknya kakak pulang.. istirahat sejenak.. "
Aisyah juga khawatir" Tidak.. kakak tidak apa.. hanya sedikit masuk angin "
Amaneth mulai goyah dari sikap berdirinyaUntung Aisyah cepat menahannya..
" Kakak yakin? "
Aisyah sambil memapah Amaneth untuk duduk di meja depan" Iya.. terima kasih ya.. kakak sudah baikan "
Amaneth kembali berdiri dan berjalan ke depan kelas" Baiklah.. kita pindah materi.. "
Amaneth tiba-tiba goyah dan terjatuhAisyah kembali berusaha agar Amaneth tidak terhempas ke lantai
Sreet!
Sebelum Aisyah menyentuh Amaneth
Rio sudah menangkap Amaneth yang setengah sadar itu
" Sudah kubilang jangan ke sekolah dulu "
Rio memandang Amaneth" Aku tidak menyangka kau datang "
Amaneth pun memejamkan matanya" Kak Amaneth! Jangan pergi! "
Aisyah berteriak" Hoi, dia hanya pingsan! "
Joan kesal sambil memakan cemilan" Iya, kau terlalu dramatis! "
Sira melipat tangan" Oh pingsan.. kirain.. "
Aisyah" Ya sudah, kalau begitu.. "
Rio menggendong Amaneth ala pengantin baru" Rio.. "
Gumam Amaneth sambil melingkarkan tangannya pada leher Rio" Kalau begitu.. hari ini Kak Amaneth izin dulu PIK-R nya.. kakak akan mengantarnya pulang "
Rio berjalan menuju pintu ruangan itu" Kak Amaneth benar-benar manja dengan Kak Rio.. "
Aisyah" Dia itu pingsan, bodoh! "
Joan" Lalu kita bagaimana? Siapa yang akan melanjutkan materi? "
SiraSemua yang ada di ruangan itu benar-benar terkejut melihat apa yang baru saja terjadi..
Tapi Aisyah, Joan, dan Sira.. mereka sudah biasa melihat hal itu..'Udah kebal kaminya, mah..'
Batin Aisyah yang melihat teman-temannya tercengangBesoknya..
Orang tua Hisuna pergi ke luar kota lagi.. dan kita sudah tahu apa yang terjadi, bukan?Tidak tahu!
Baiklah..
Di rumah Hisuna
Hari Ahad" Dimana Cecep? "
Rio memulai pembicaraan di ruang tengah" Dia katanya sedang jalan-jalan "
Jelas Hisuna" Jalan-jalan? Kenapa dia tidak mengajak kita? Aneh.. "
Rio" Aku juga tidak tahu.. "
Hisuna masih bermain video game" Kalau Jang dimana? "
Rio juga asik bermain video game" Dia kan di gereja sekarang.. "
Hisuna kesal" Oh iya, lupa.. "
RioAbadal? Dia tidur di ruang tengah itu
Lizara? Dia membaca buku-buku yang dipinjamkan oleh Yuni kemaren
KAMU SEDANG MEMBACA
My Classmates Are Stealths
Teen Fiction[ Aku 100% cowok, woi! Mai, sabar ] Lizara [ Ayo main sama om! ] Rio [ Kok kesal ya? ] Cecep Katanya kalau mau buat cerita romantis lebih baik jika tokoh utamanya itu cewek.. jadi mungkin cerita ini gak akan romantis. Lanjut, Lizara hanya bisa berp...