" Jadi kakak sering ke sini ya kak? "
Tanya Lizara" Hehehe.. iya juga sih.. kakak baru kali ini ke sini? "
Tanya gadis itu" Iya.. saya pikir perpustakaan saat jam istirahat seperti ini akan ramai, rupanya gak ramai-ramai amat.. "
Lizara" Iya.. begitulah, kak.. "
Jawab gadis itu senyumYa.. dia berbohong, saat seperti itu perpustakaan bukannya tidak terlalu ramai.. tapi sepi seperti kuburan..
Sekedar info, sebenarnya gadis itulah satu-satunya makhluk ciptaan Tuhan yang menghabiskan jam istirahatnya membaca buku di perpustakaan itu
" Oh ya, hampir lupa, perkenalkan nama saya Lizara Yulianto, kelas XI MIA 4 "
Lizara memperkenalkan diri tanpa menyodorkan tangan untuk bersalaman seperti perkenalan pada umumnya#nopegangpegangclub
" Salam kenal, Kak Lizara.. perkenalkan nama saya Yuni Diana, kelas XI MIA 1 "
Gadis itu juga tidak menyodorkan tiket bioskop#nosentuhsentuhclub
" XI MIA 1 ya? Berarti setingkat dong.. Kalau begitu panggil saja aku Lizara "
Lizara#notouchtouchclub
" Iya.. saya biasanya dipanggil Yuni.. "
Yuni tidak membunuh Ropeah" Jadi berapa buku psikologi yang sudah kakak baca? Eh, Lizara maksudnya.. "
Yuni sambil menutup mulutnya sebentar" Baru satu.. ini dia.. "
Lizara menunjuk buku yang baru saja dia ambil" Kalau Yuni? "
Lanjut Lizara" Lumayan sih.. ini lagi on the way yang ke-100 "
Yuni sedikit tersenyumLe me : " Macam tak betul budak ni.. "
" Wah.. banyak juga.. sejak kapan suka baca buku? "
Lizara" Sejak SMP.. di SMP saya sudah membaca 200 buku sejarah, 300 buku sains, dan 50 buku pengetahuan umum, oh ya, dan satu novel "
Yuni mengingat-ingat" Keren.. terus kalau saat SMA ini? "
Lizara penasaran" Ya.. karena di SMA ini jadwalnya lebih padat daripada waktu SMP dulu, saya hanya bisa membaca 150 buku pengetahuan umum yang baru, 96 novel, 3 komik, dan ini adalah buku psikologi ke-86 yang sudah saya baca "
Yuni menunjuk buku yang ada di hadapan Lizara'Apakah dia penunggu perpustakaan? Tidak.. dia pasti siluman buku'
Batin Lizara" Oh ya, mengingat banyaknya buku psikologi yang sudah kau baca, jika ada yang tidak kumengerti akan aku tanyakan kepadamu ya? "
Lizara berbasa-basi" Boleh! "
Jawab Yuni semangat" Oh ya, kak.. kebetulan saya membawa beberapa buku psikologi di tas saya, apa kakak mau membacanya? "
Yuni" Oh, boleh! Terima kasih banyak! "
Lizara" Istirahat kedua nanti akan saya antar ke kelas kakak, kebetulan saya juga mau bertemu dengan teman saya di kelas XI IIS 1 "
Yuni" Baiklah, maaf merepotkan "
LizaraYa, kelas XI MIA 4 memang bersebelahan dengan kelas XI IIS 1, kalau dari kelas XI MIA 1 mau ke XI IIS 1, ya lewat kelas XI MIA 2, XI MIA 3, dan XI MIA 4 tentunya
Rio : " ISTRIhat kedua.. "
Amaneth : " Apa? "
Rio : " Eh.. ralat.. istirahat kedua "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Classmates Are Stealths
Teen Fiction[ Aku 100% cowok, woi! Mai, sabar ] Lizara [ Ayo main sama om! ] Rio [ Kok kesal ya? ] Cecep Katanya kalau mau buat cerita romantis lebih baik jika tokoh utamanya itu cewek.. jadi mungkin cerita ini gak akan romantis. Lanjut, Lizara hanya bisa berp...