Prolog

10.2K 782 70
                                    

"Eh di kelas sebelah ada anak baru ya?" Tanya gue kepada Minhee, selaku si social butterfly.

Minhee menatap gue dengan kedua alis yang naik "hah anak baru? Gak ada anjir" ujarnya heran.

Gue memgerutkan dahi mendengar jawaban Minhee. Tadi perasaan gue liat cowok yang agak asing di pandangan gue. Jadi gue asumsikan bahwa itu adalah anak baru.

Tapi begitu gue tanya Minhee, ternyata bukan anak baru. Lah terus siapa?

Kalo seangkatan dari jaman MOS tahun kemaren, kok gue gak pernah liat ya?

"Yang ituloh Min, yang sama Esa terus tuh.. rambutnya item, agak pendek, terus.. eeH IYA! DIA SEDIKIT MIRIP SAMA PAK MYUNGSOO GURU BARU ITU LOH!" Kata gue seraya mengingat ingat wajah cowok yang gue maksud tadi.

Minhee jadi tertawa mendengar ucapan gue "ganteng gak?" Tanyanya masih diiringi tawa renyahnya.

Gue mengangguk antusias "banget!" Seru gue menggebu gebu.

Ya emang cakep sih, banget malah.

Sama kak Yohan mah jauh euy.

Eh gak.. gak boleh gitu.. kakak sendiri... maap ya kak Yo, adek durhaka sama kakak:(

"Wkwkwk lo tuh gimana sih, dia Junho Dewangga. Kapten futsal yang punya banyak fans dari adek kelas, seangkatan, bahkan kakel. Dia adik pak Myungsoo wajar aja mirip anjir. Lagian lo tuh gimana sih orang Raja MOS angkatan kita kan dia, napa lo gak ngeh sih bego padahal lo Ratunya."


Hah? Emang iya??

"Seriusan?" Kata gue kaget.

Ya gimana ya, gue gak ngeh anjir.

Eh bukan gak ngeh sih, gue gak tau lebih tepatnya. Soalnya pas gue kepilih jadi Ratu MOS diangkatan 2017-2018, gue kaget bukan main makanya gak tau rajanya siapa karna gue masih syok karna di nobatkan sebagai ratu.

Ratu MOS maksudnya.

Eeh tadi kata Mini dia kapten futsal sama adiknya pak Myungsoo??

Ih gila kapten futsal:(

Eh :)

"Ihhh jadi dia toh yang namanya Junho, ganteng pake kuadrat 10 lah" kata gue.

Minhee cuman ketawa doang terus dorong jidat gue pake jari telunjuknya "kalo mau deketin mending nyerah ajalah!"

Dih apa apaan nih, berjuang aja belum!

Gue menatap Minhee dengan pandangan kesal "apaan lo nyuruh nyuruh, gue suka sama--"

"Percuma bego,"

"Dia tuh orangnya gampang risih sama cewek, kemaren aja dia nolak pas di kasih bekal sama primadonanya kelas 10 IPS,"

Primadonanya 10 IPS?

"Yuna adeknya kak Bomin!?" Seru gue histeris.

Ya gimana ya, Yuna itu anaknya baik, cakep, santun.

Beda banget pokoknya sama gue yang blangsak gak tau malu ini.

Ya walaupun visual gue standar.

Alias gak jelek, gak cantik juga.

Biasa aja ibaratnya sih:)

"Minnnn Yuna yang cakep aja di tolak, gue yang kayak gini gimana ya.." kata gue seraya menghela napas putus asa.

Minhee mendekat kearah gue kemudian berbisik pelan.

"Deketin dulu pak Myungsoo, bilang baik baik kalo lo demen adeknya. Gue yakin dia bakal bantuin lo,"

Gue membulatkan mata "serius?" Kata gue setengah berbisik.

Minhee menganggukan kepalanya dengan antusias.

"Ntar kalo rencana ini gagal, gue ada rencana lain."

Wih pinter juga punya temen kayak gini.

"Apaan tuh?" Kata gue penasaran.

"Pura pura pingsan di depannya,"

Gue mengerutkan dahi "ntar kalo gak di tolongin dia gimana?" Kata gue.

Minhee menghela napas "yaudah." Jawabnya yang malah bikin gue mengerutkan dahi karna bingung.

"Yaudah?"

Minhee mengangguk "yaudah gak ada yang nolongin lo. Gitu aja sampe pulang,"







"Bangsat,"



















































Let's introduce cast in this book:

Stella Anathaline

Stella Anathaline

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bangsss-"

.
.

Junho Dewangga Pratama

Junho Dewangga Pratama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh,"







crush;cha junho

by jungsereal

started: August 21, 2019

Ended: February 21, 2020







Hope y'all enjoy my new story!!
See ya!

[✔] Crush | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang