"WEIS DOYOUNG TEMEN GUE CAKEP BENER DAH LU!"
Stella cuman gelengin kepalanya pas Valya dengan hebohnya hampirin Doyoung sambil gebuk gebuk lengannya.
Stella duduk samping Junho yang dari tadi gak ada ekspresi abis itu nepuk bahunya Junho dan senyum kecil.
"It's ok," kata Stella menenangkan.
Abisnya dia juga marah besar pas tau anak SMAN Bulan tadi mainnya bener bener kasar. Soalnya meskipun dia gak ngerti dasar dasar main bola (karna dia taunya main bola itu ya nendang buat ngegoalin doang) tapi gak bisa di ralat banget tadi tuh mereka bener bener kasar mainnya.
Junho cuman hembusin nafas kesel doang. Stella enggan gangguin sih, soalnya dia tau Junho lagi coba nenangin diri dulu biar gak tambah emosi.
Gimana gak emosi, ini anak bungsunya kakinya cedera Junho kalo gak di tahan Jinsung udah ngamuk ngamuk.
"Won, gak papa kan?" Tanya Stella pas liat Sungwon dari tadi diem aja sambil natep yang lain pake muka bersalah gitu.
Gak, mereka menang kok. Tapi ya suasananya suram aja. Abisnya mereka bener bener kaget soalnya tanding kali ini tuh bar bar banget, mungkin mereka kesel semua.
"Gak papa kok kak," jawab Sungwon sambil senyum kecil.
Stella udah mau nangis liat Sungwon yang masih bisa senyum gini. Dia ngelus rambut Sungwon pelan.
ET ET SUNGWON KAN ANAK BUNGSUNYA.
Junho yang ngeliat itu jadi masang muka gak enak. Gak, bukan Junho cemburu apa gimana. Tapi dia ngerasa bersalah. Abisnya Sungwon cedera itu karna kesalahan dia juga.
Tadi Junho pas lari giring bola itu udah di hadang dua orang gitu dan Sungwon ini dateng pas mereka lagi rebutan bola. Akhirnya si Sungwon ketendang tuh kakinya karna si lawan ini niatnya mau nendang kaki Junho eh si Sungwon pasang kakinya biar kaki dia yang ketendang gitu.
Stella aja sampe hampir nangis pas liat Sungwon jatuh tersungkur sampe megangin kakinya.
Dan SMAN Bulan di diskualifikasi karna pelanggaran.
"Sungwon, ayo ke rumah sakit." Kata Junho bikin semuanya refleks noleh kearah Junho.
"Enggak kok kak, ini mah cuman ketendang biasa doang. Gak lebay sampe ke umah sakit segala." Kata Sungwon menolak.
Stella nahan Junho pas cowok itu udah ancang ancang berdiri buat beneran narik Sungwon biar di bawa ke rumah sakit.
"Jangan pake emosi," kata cewek itu pelan bikin Junho ngurungin niatnya dan masih natep Sungwon yang sekarang udah senyum kecil nanggepin semuanya kalo dia ini baik baik aja.
"Sungwon beneran gak mau ke rumah sakit?" Kata Stella hati hati.
Sungwon natep Stella bentar tapi tetep gelengin kepalanya.
"Udah lah ke rumah sakit aja, Bunda tuh gak suka di bantah." Timpal Dongpyo.
Sungwon cuman ketawa doang "enggak kok kak, aku beneran gak papa. Gak selebay itu sampe harus di bawa ke rumah sakit." Tolaknya untuk kesekian kalinya.
Stella menghela nafas kecil abis itu natep Junho yang sekarang natep dia.
"See? Dia tetep nolak. Kayak kamu, keras kepala." Kata Stella.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]