O12: Pacar Gue

3.3K 478 64
                                    





Gue memainkan sedotan gue sesekali menyedot kecil susu rasa pisang yang tadi sempet nitip Herin buat beliin karna gue mager banget.

Gue masih kepikiran sama ucapan Junho yang waktu itu bilang kalo Minhee ataupun Dongyun ada rasa sama gue.

Gue melengos pelan abis itu menatap Minhee yang ada di depan gue sibuk main hp bahkan ketawa ketawa gitu.

Kayaknya sih lagi chattingan.


Gue gantian melirik ke meja sebrang yang diisi Dongyun, Minseo, Doyum, serta beberapa anak yang gak terlalu gue kenal.



Sesaat mata gue bertemu pandang sama Dongyun. Gue cuman senyum canggung ke gep ngeliatin.

Dongyun juga bales senyuman gue abis itu lanjutin ngobrol sama Minseo.


Kayak gitu beneran suka gue?


Gue menoleh lagi kearah Minhee yang udah naroh hpnya kasar.

"Napa lo?" Kata gue pas liat muka betenya.

"Gue lagi deketin adek kelas, tapi dia ternyata udah ada pacar anjing"


Gue keselek mendengarnya.


SERIOUSLY?


MINHEE DEKETIN ADIK KELAS?




"Lo lagi suka sama orang ya? Kok gak bilang bilang gue?" Kata gue memancing.

Minhee mengerutkan dahi "buat apa ngasih tau lo? Rahasia dong,"


"Anak mana? Siapa? Gue kenal ga?"


"Mboh," sahut Minhee tak banyak kemudian memakan lagi mie gorengnya.

Gue menggaruk rambut gue yang gak gatal.

Ini seriusan?

Minhee suka gue? Tapi dia kelakuannya kayak biasa aja tuh. Masih kayak bunglon kayak biasanya.


Dongyun juga, masih kayak ubin masjid.



INI BENERAN KAN JUNHO LAGI GAK NGEPRANK GUE?



"Eh La, udah tau belum kalo Esa sama Junho calon kandidat ketos-waketos tahun ini?" Seru Dongpyo yang dateng dateng langsung ghibah.

Gue ngangguk "udah," jawab gue pendek.

Dongpyo mendecih "nyebelin banget kalo si Esa jadi ketos," cibirnya membuat gue mengangkat alis.

"Napa emang?"

Dongpyo jadi bersidekap "Esa tuh disiplin banget nget nget nget orangnya. Perfekionis. Junho juga. Hhhh gak bisa bayangin gue kalo mereka beneran kepilih"



Lah bukannya itu bagus?

Eh tapi...


"Tapi Junho sama Esa gak seperfekionis itu kok," kata gue membuat Minhee sama Dongpyo menatap gue heran.


"Tau darimana lo?"

Gue mengangkat bahu "ya.. tau aja sih," kata gue gak banyak lalu lanjut minum susu pisang tadi.


Minhe noel noel tangan gue "woi pacar lu tuh," gue jadi nengok kearah belakang dan mendapati Junho lagi ketawa ketawa kecil bareng kak Yohan yang juga ketawa ngakak.

Idie, udah gak ngambek sama Junho lagi tuh.



Astaghfirullah... apa yang aku lihat sekarang....



[✔] Crush | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang