"Perih bgst,"
"YANG BENER DONG ANYING"
Gue ketawa doang daritadi liat Yeojin marah marah ke Jinsung gara gara cowok itu lagi makein Yeojin softlens tapi karna pertama kalinya buat Yeojin, cewek itu jadi gak betah dan marah marah terus kearah Jinsung.
"La, buruan make upnya jangan ngakak terus!"
Gue mendengus sebel abis itu buru buru lanjutin acara make mascara yang sempet ketunda gara gara ngakakin Yeojinsung.
"La, gue belum benerin rambut" kata Jinsung.
"Bentar, catokannya lagi dipake Chaerin" bales gue bikin cowok itu mendengus.
"Gak usah lah, pake pomade aja"
Gue cuman bisa pasrah abis itu bentukin rambut Jinsung sampe bener bener rapih.
"STELLA~"
Gue mendongak "hah apaan," kata gue kearah Ryujin.
"Ini nomer pesertanya di tempel,"
"Adoh bentar," kata gue.
Gue masih sibuk benerin rambut Jinsung sedangkan cowok itu asik main hpnya.
"Udah mulai belum sih?"
Chaerin yang baru selesai sama urusannya ngangguk.
"Udah. Kita masih ada waktu setengah jam lagi sih, kalo Jinsung paling tiga peserta lagi."
"ANJIR KOK LO BARU BILANG SEKARANG?" Kata gue panik.
YA PANIK MASALAHNYA ITU SI DONGHYUN, DOYUM, SUNGWON SAMA JISUNG MASIH BELUM DIAPA APAIN.
"RYUJIN SEDENG BANTUIN GUE!" kata gue panik.
"LO JUGA SAMUEL BANTUIN MALAH MAIN GAME MELE"
Ok selalu gini kalo lagi paniq
.
."Mau makan?"
Gue senyum kecil dan berterima kasih pas Junho makein jas hitamnya di badan gue.
"Emang kamu belum makan?"
Junho gelengin kepalanya.
"Tadi niatnya mau makan sih, tapi kamu udah keburu tampil" jawabnya.
Gue jadi merasa bersalah.
"Kak Yo mau pulang?"
Kak Yohan ngangguk "kakak masih harus ngurusin anak anak. Adek sama Junho ya"
Gue ngangguk doang dan dadah dadahin kak Yohan yang udah buru buru pergi.
"Ayo makan,"
Junho yang lagi ngecek hapenya jadi buru buru naroh hapenya di kantongnya.
Gue mendelik curiga.
"Esa bilang dia abis nonton kamu juga bareng Valya. Sekarang ada di KFC, mau kesana?"
Gue ngangguk ngangguk kecil doang tapi masih ngeliatin Junho dengan tatapan curiga.
"Kenapasi?"
Gue mengangkat bahu "kamu kok tadi buru buru banget naroh hp, lagi chattan sama siapa?" Tanya gue ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]