"Hari ini lapangan siapa yang make?" Kata gue kearah Jinsung, selaku ketua kelas sekaligus anggota yang aktif di futsal.
Biasanya gue nanya kayak gini ke Samuel sih, tapi karna bocah itu lagi gak berangkat yaudah nanya ke Jinsung.
"Futsal, basket kan udah kemaren. Lagian lo tuh hafalin dah jadwalnya, biar kalo itu gak nanya nanya terus" kata Jinsung ngegas.
Dih ngotot ya anda.
"Biasa aja anjer," kata gue seraya menggeplak lengan milik cowok itu.
"Sakit anjing!" Umpat Jinsung yang hanya gue balas dengan meleletkan lidah gue terus ketawa dan jalan kearah pintu.
"Awas aja lo anjir kalo baliknya minta nebeng!"
Gue mendengus "iya Bapak ketu, Ibu wakil akan selalu berbaik hati padamu," kata gue dengan nada sok manis tapi wajah gue tetep lempeng.
Jinsung cuman berdecak kecil terus narik gue gak sih, lebih tepatnya geret gue tapi posisinya ngerangkul gitu.
Sampe lapangan yang sekarang udah rame.
"Apa apaan ini!" Protes gue gak trima.
Jinsung masih geret gue sampe posisinya di kumpulan anak anak futsal.
Eh sinting ya ini bocah.
"Nih gue nemu, dia aja. Lagian dia mah mau mau aja di suruh-suruh."
Gue yang di dorong dorong tepat di hadapan anak futsal jadi mendengus "gak usah dorong gue juga anjer," kata gue galak.
Jinsung cuman natep gue datar.
"La, mau lo jadi manager futsal?"
Gue mengerutkan dahi pas Yedam nanya. Manager futsal??
GUE?????
Gue langsung nabok Jinsung "lah anjir lo kalo bales dendam sama gue jangan gini juga!?" Sahut gue panik.
Gimana ya ini gue demen sama kapten futsalnya!
Iya gue gak mau deket deket si Junho ntar jantungan mulu yang ada, cukup liatin dari jauh juga gapapa.
Emang laknat ya punya sepupu kayak si Jinsung. Nyesel gue curhat ke dia.
"Harusnya lo berterima kasih!" Sahut Minhee yang sekarang udah ketawa ketawa gak jelas.
Ok dia emang bukan anak futsal, dia anak basket. Tapi ya namanya juga Minhee, dimana mana selalu ada.
Apasi.
"KAPTEN OY UDAH DULU BUCINANNYA INI KITA UDAH NEMU MANAGER YANG PAS NIH!"
Gue makin melotot pas Dongpyo dengan selownya teriak kayak gitu.
Ya gimana ini anjer ada Junho! Woy ada Junho!
Astaga ini gue kudu gimana? Sok cantik? Sok cuek? Sok dingin? Sok baddas? Sok ramah????
GUE GIMANA!?
Gue makin panik pas Junho yang awalnya lagi ngobrol sama adek kelas jadi jalan ke sisi lapangan sambil ngeliatin gue terus senyum kecil.
WOY GAK BOONG INI DIA NGELIATIN GUE SAMBIL SENYUM.
WOY DIA SENYUM BANGSAT SENYUM!!!!
E-h?
Kok pas udah deket dia natep gue datar ya.....
Perasaan tadi senyum....
Halusinasi kali ya...
Dasar aku..
"Nih, dia mah gampangan anaknya!" Kata Jinsung mendorong gue untuk lebih dekat kearah Junho.
Bangsat ya Jinsung.
"Gampangan anjir, dikira cabe cabean" sahut Doyum tapi tetep aja sambil ketawa.
"Ya emang cabe cabean," kata Jinsung pedes.
Sumpah Jinsung ngatain gue cabe cabean di depan gebetan gue:(((
Kalo di anak anak yang lain gapapa, lah ini depan gebetan cuy:((
"Jinsung gila, gue bulan depan ada event anjer..." kata gue mencoba mencari alesan.
Untung gue di nobatkan jadi ketua Dance club, jadi ada alesan hahahahaha mamam tuh.
"Heh gue juga ikut dance ya bambank, lagian jadwalnya gak bentrok kok" balas Jinsung makin ngegas.
Gue melirik kearah Minhee meminta pertolongan namun bukannya bantuan yang di dapet, gue malah diketawain sama dia.
Emang kampret.
Seketika gue kangen deh sama Herin, cuman dia yang belain gue di saat genting seperti ini:((
"Lo siap gak kalo jadi manager kita? Sementara doang sih. Sekitar tiga bulanan setelah kita tanding sama SMA sebelah, abis itu udahan." Kata Junho seraya menatap gue tapi mukanya tetep lempeng aja.
....yaampun muka lempeng doang padahal, tapi gue kok jatuh cinta..
ASTAGHFIRULLAH JANGAN TERPESONA!
"hah? E-eh iya.." kata gue gelagapan.
Junho menganggukan kepala "yaudah, sana." Katanya masih menatap gue.
Gue bingung.
"Hah?"
"Sana beliin kita minum, bukannya itu tugas manager?"
HAH?
BENTAR BENTAR.
MAKSUD DIA GUE JADI BABUNYA GITU!?
.......ANJER
"Gue mau pocari sweat!"
"Gue juga!"
"Gue!"
"Gue juga! Tapi tambahannya sari roti rasa coklat keju!"
"Gue mau cola!"
"Gue air putih aja tapi dingin!!"
"Sama chitato rasa bbq!!"
"Pringles tiga!"
.....bangsat
"Duitnya mana?" Kata gue ke Jinsung.
Jinsung natep gue sesaat terus ngelus pelan rambut gue sambil senyum.
"Tugasnya manager apa cantik?"
.....wah parah.
Gue langsung ambil hape terus nelpon salah satu panggilan tercepat di hape gue. Begitu ada jawaban disana..
"KAK YO MASA ADEK DI JADIIN BABU SAMA ANAK FUTSAL HUEEEEEEEEEEEEEE"
A/n
jangan lupa klik ⭐ di bawah teman temannnn^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]