Gue melepas helm gue di bantu kak Yohan tentunya.
Semalem, baik kak Yohan maupun bang Seungwoo jutekin gue. Apalagi pas gue ceritain kalo gue sama Junho jadian beneran.
Iya kemaren tuh Junho serius astaga.
Dan guenya tanpa pikir panjang ngeiyain :"(((
Ya lagian doi sendiri masa di tolak aish.
Tapi juteknya kak Yohan gak kayak bang Seungwoo sih. Kak Yohan masih mau ngomong tapi ketus gitu, beda sama bang Seungwoo yang ngediemin gue dari semalem.
Kak Yohan juga semalem terang terangan bilang sih, katanya dia gak terlalu suka gue pacaran gini tapi karna gue pacarannya sama Junho jadi termaafkan dikit:(((
YA JADI KALO AKU PACARANNYA SAMA KAK YUNSEONG KAK YOHAN MAU NGAPAIN HAH? ADU LEMPENG GITU?
hhhhhhh
"Tuh pacarmu,"
Gue yang lagi benerin rambut jadi menoleh dan bener, gue liat Junho yang sekarang lagi buka helmnya.
ASIAP GANTENG BGT PACARKU.
"Ganteng banget.. itu beneran pacarku kan kak Yo?"
Kak Yohan ngeiyain aja ucapan gue abis itu ninggalin gue di parkiran.
Kesel banget gak sih :(
"Selamat Morning?"
JANGAN JANTUNGAN...
BUKANNYA INI YANG ADA DI ANGAN ANGANKU SELAMA INI?
MENDAPAT UCAPAN SELAMAT PAGI DAN SENYUMANNYA?
Junho jadi ngeliatin gue heran "kok diem?"
Percaya gak percaya, gue jadi lirikan sana sini. Kan bener, kita jadian gini tuh satu sekolah gonjang ganjing.
"Gak papa heheh, kaget doang" kata gue beralasan.
Junho cuman nganggukin kepalanya terus narik tangan gue buat jalan barengan di koridor. Walaupun kita biasa aja, gak gandengan kayak yang lainnya, gue tetep aja salting.
Rsanya tuh, woi ini beneran gue jadian?
Secepet ini?
"Abis ini ada latihan jangan lupa, nanti pulang bareng gue ya?" Kata Junho seraya ngacak pelan poni gue.
"See ya!" Pamitnya terus lari lari dengan kecil di koridor IPS.
Iya, punya pacar beda jurusan :(
Eh gapapa, ntar aku gombalinnya pake pelajaran IPA terus dia gombalin guenya pake pelajaran IPS.
Pelajaran IPS cara gombalinnya gimana ya?
:(
"INI NIH OKNUM YANG TERNYATA UDAH JADIAN PADAHAL KEMAREN DI SINISIN JUGA SAMA JUNHO,"
He, gak di sinisin juga sih :((
Cuman di ketusin doang kok.
Lucy, temen sebangku gue aja yang biasanya pagi pagi udah duduk di pojik bareng ciwi ciwi kelasan buat julid jadi duduk di bangkunya dan ngeliatin gue sinis.
Juga Herin, yang ngeliatin gue dengan penuh tanda tanya.
Jadi gak enak.
"Hebat ya lo, tiba tiba aja jadian."
Gue ketawa kecil "lagian dia semalem bilang 'La, pacaran yuk?' Yaudah gue iyain aja kirain boongan taunya beneran" kata gue jujur.
YA EMANG KEJADIANNYA GITU KAN?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]