"Kantin ga?"
Gue yang lagi beresin buku bekas pelajaran matematika tadi jadi nganggukin kepala dengan antusias mendengar ucapan Lucy.
Pengen minum es :(
"Anterin bentar,"
Gue mengerjap pas liat Junho yang sekarang udah berdiri di depan meja gue.
Gue bangkit dari duduk "mau kemana?" Tanya gue heran.
Heran banget, Junho tiba tiba aja dateng ke kelas. Gak papa sih kalo nyamperin di depan, karna udah biasa juga.
Tapi ini masuk woi ke dalem kelas.
Mana banyak anak anak yang belum keluar jadi ngeliatin gue sama Junho. Auto dijulidin.
"Bentar doang kok," kata Junho.
Gue ngangguk ngangguk doang dan cuman bisa pasrah pas di seret Junho.
Gak di seret juga sih bahasanya :(
Eh bentar,
"Ada rapat osis?" Tanya gue pas Junho berenti di depan ruang osis.
Mengingat Junho juga aktif di Osis. Gak heran sih kalo dia ada dadakan osis kayak gini.
Junho gak jawab ucapan gue, dia malah ngangkat tangannya dan ngelambai lambai ke udara seakan lagi menyapa orang.
Gue berbalik penasaran. Ingin tau siapa yang di sapa Junho.
Shit.
"Udah dari tadi?"
Gue mau nangis aja boleh gak sih?
Liat Eunsang aja bawaannya gue galau, lah ini dia ada di hadapan gue lagi ngomong sama Junho. Sampingnya ada pacarnya yang lagi minum susu kotak gitu ngeliatin doang.
Sedih banget rasanya.
Junho menatap gue "tunggu bentar ya," katanya abis itu masuk lebih dulu ke dalam ruang osis.
Gue cuman nunduk gak mau liat apa yang Eunsang lakuin sama pacarnya, ataupun sekedar ngeliat muka Eunsang.
"Kamu tunggu disini bentar ya,"
.......benera boleh nangis gak sih suaranya Eunsang tuh soft banget pas lagi sama pacarnya.
TAPI KENAPA?!
Gak tau deh.
Gue ngelirik bentar kearah adek kelas yang pacarnya Eunsang itu yang sekarang lagi nyanyi kecil masih minum susu kotaknya.
Iya gak sih?
Esa have no reason to say 'nah' when this girl have something special in herself.
Dari yang gue liat aja dia keliatan tipe cewek degem kayak yang lainnya. Yang suka sama kakak kelas buat main main tapi endingnya beneran suka. Terus gue rasa juga yah baby facenya kentara banget seakan dia nunjukin kalo dia tuh bener bener bayi.
Sedangkan gue?
Ngelirik kecil dibilang sinis. Natep biasa dibilang sinis. Ngomong sedikit dibilang sinis.
SINIS SEMUA BANGSATTTT
Lagian adek kelas ini lebih cocok kok sama Eunsang.
Sama sama soft dan keliatannya Eunsang lebih suka karna dia lebih bisa buat mendominasi dalam hubungannya sementara saat sama mantan ataupun gue dia lebih banyak minta pendapat bahkan mau ngeluarin pendapatnya di depan gue aja dia bisa dihitung jari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]