O55: Finally

2.7K 382 42
                                    

"Stella jangan melamun!"

Gue yang lagi ngelamun kecil jadi tersentak kaget denger seruan dari Pak Myungsoo yang otomatis bikin gue langsung lanjutin acara memungut sampah.

Gue nengok kecil kearah samping gue yang dimana ada Junho juga mungut sampah yang lumayan berserakan.

Untungnya, sampah dedaunan gitu loh :(

Tapi tetep aja ya gak enak, banyak banget. Apalagi Pak Myungsoo jahat banget katanya biar jera gak boleh pake Sapu gitu :(((((

Mana ya abis ini gue di suruh nyiramin bunga di halaman depan ruang guru yang dimana itu taman isinya kayak toko tanaman (karna isinya tanaman banyak banget dan beda-beda jenisnya).

"Junho kamu udah selesai kan? Sana bersihin ruang osis sekalian." Kata Pak Myungsoo.

Gue cuman bisa dengerin dalam diam doang. Mau nengok aja gengsi banget sumpah.

Abis ketemu Pak Myungsoo tadi, gue langsung masuk lagi ke kamar mandi buat cuci muka. Dan pas gue udah keluar, Junho udah gak ada.

Tapi tetep aja, pas udah selesai pelajaran terakhir, Pak Myungsoo udah nungguin gue di depan kelas tanpa ekspresi bikin gue yang tadi ada niatan mau kabur jadi takut duluan.

"Kamu udah?"

Gue ngangguk doang terus buang dedaunan yang tadi gue kumpulin jadi satu ke tempat sampah khusus sampah organik.

"Kamu langsung ke halaman depan buat nyiram tanaman."

Gue ngangguk lagi gak banyak omong dan hendak ambil tas gue tapi Pak Myungsoo udah lebih dulu ambil tas gue bikin gue kaget dan mengerjap pelan.

"Kok Bapak yang bawa?" Kata gue bingung.

Pak Myungsoo cuman ngangkat alis "emang kenapa?" Tanyanya lalu langsung ninggalin gue gitu aja.

?!?!?!?!?!

PAK MYUNGSOO MAU PDKTIN GUE APA GIMANA SIH!?

eh gapapa sih kalo aku mau di pdktin sama Bapak..

Heheheheheh...

Jangan gila Stella lo sama Pak Myungsoo beda 10 tahun😭😭

"Pak, ini nyiramnya pake selang air aja ya biar cepet.." pinta gue yang di balas anggukan sama Pak Myungsoo.

Gue langsung masang selangnya ke dalem keran air dan mulai nyiramin tanaman yang banyaknya naujubilah.

Untung gak sekalian nguras kolam ikannya anjir😭😭😭

Katanya sih itu tugasnya Osis atau gak penjaga sekolahnya kalo nguras kolam ikan.

UNTUNG GUE GAK JADI MASUK OSIS😭😭😭

"Stella,"

Gue noleh bentar kearah Pak Myungsoo abis itu lanjutin acara siram-menyiram tanaman.

"Kenapa Pak?"

"Saya denger kamu putus sama Junho."

Gue merapatkan bibir. Agak ragu mau jawab ucapan Pak Myungsoo.

"Ah, iya Pak." Balas gue kikuk.

Dan pada akhirnya, itu yang bisa keluar dari mulut gue.

"Putus kenapa?"

AH PAK MYUNGSOO KENAPA NGOMONG TERUS SIH!???

😭😭😭

"Dia bilang apa sama kamu? Bosen? Punya pacar lain? Suka sama cewek lain? Apa gimana?"

[✔] Crush | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang