Swipe for more...
❤yohaanathaa_ charajurun and 863 others
stellaanathaa_ he goblin, semangat debatnya! Awas aja kalo gak bisa ngalahin aku nanti😤😤
View all comments
charajurun galak😢😙❤
Gue mengibas ibaskan wajah gue merasa sedikit engap di ruang aula. Mungkin efek banyaknya orang yang hadir.
Gue melirik kearah Junho yang sekarang lagi ngeliatin gue dengan sinis. Gue balik natep dia sinis.
DIA GAK TAU SIH KALO GUE YANG JADI PERWAKILAN DEBAT DARI JURUSAN IPA KELAS 11.
Gak deng, gue sama Yedam dari jurusan IPA.
aslinya sih gak mau gue, tapi si Herin ngotot maunya gue.
Kandidat final buat ketua-wakil osis tahun 2019/2020 itu ada Eunsang-Junho dan ada Lena-Chowon.
Kenapa ada debatnya?
Sebenernya tujuan debat ini tuh biar kita sebagai ketua kelas ataupun wakil kelas nekenin buat para calon ketua dan wakil osis.
Ya kayak, ngasih pertanyaan tapi jatohnya ngeskak aja gitu.
Kayak debat :(
Dan pembahasannya gak jauh jauh dari visi-misi yang ditunjukin calonnya.
Kayak sekarang, gue udah pusing denger Lena yang sekarang udah debat gak mau kalah dari adek kelas.
Bukannya gimana, tapi Lena tuh orangnya emang gampang ke-trigger makanya gue diem diem aja, takut soalnya.
Apalagi gue kalo ngomong asal ceplos aja.
"Gini loh, Visi-Misi kalian itu kan sama sama pengen membuat semua murid disiplin, patuh dengan aturan. Tapi yang masih saya lihat, banyak kok yang melanggar aturan. Dari jaman kapan visi misi kayak gitu, tapi ya tetep aja masih ada yang ngelanggar aturan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfic[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]