O22: Flirting

2.9K 442 36
                                    

"Besok pelajarannya masih sama?"

Gue menggeleng "aku fisika, kamu ekonomi Jun," kata gue pas ngecheck jadwal.

Junho mengerutkan kening "loh besok aku ekonomi? Aku kira geografi," katanya seraya mencondongkan badannya ikut melihat jadwal PTS yang ada di hp gue besok.

Junho membenarkan posisinya kembali terus ambil salah satu buku paket yang tadi gue taroh di meja.


Dia buka buka buku paket itu bikin gue nengok dan liat buku apa yang dia pegang.

FISIKA DONG???


"Ih emang ngerti?"

Junho menatap gue sebentar terus berdecak kecil dan nepuk pelan kening gue.


"Ngeledek kamu?"


Gue merengut "ya abisan gak mungkin anak IPS ngerti pelajaran IPA. Aku nanya ke kak Yohan aja dia selalu jawab gak tau," kata gue menghela napas.

Iyasi, kak Yohan sama bang Seungwoo dulu sama sama milih jurusan IPS. Cuman gue doang yang IPA.

Makanya kadang kalo gue udah nangis nangis karna gak bisa ngerjain tugas, mereka cuman bisa puk pukin gue doang :(



"Kalo fisika masih bisa, kimia tuh aku gak ngerti."

Gue ngangguk ngangguk.

Beda, gue malah ngertinya kimia daripada fisika :(


"Dapet kisi kisi ga?"

Gue menggeleng "kata ibunya pelajarin aja soal yang ada di buku paket, muncul semua. TAPI MASALAHNYA AKU GAK TAU YANG MUNCUL MANA" kata gue sebel.

Junho ketawa pelan.


"Tapi udah lumayan banyak yang diisi," katanya sambil bolak balikin halaman buku paket gue.

"Tetep aja aku gak ngerti. Mentok ke torsi. Itu juga kadang masi bingung,"



Junho menghela nafas "bukannya torsi itu awal awal ya? Selama ini kamu belajar apa?" Katanya abis itu nyubit pipi gue.

Gue nepis tangannya "gak tau. Gak ada pelajaran yang aku suka," dengus gue.

Junho ketawa.

"Mau aku ajarin?"

Gue menatap dia gak yakin "beneran bisa?" Kata gue memastikan.

Ya kalo dia cuman ngaku ngaku kan sebel guenya.


"Yaudah kalo gak mau. Kita pulang,"


"EH JANGAN!" kata gue mencegah.


Gue memberikan pensil ke Junho. Dan biarin Junho ngisi soal soal fisika tadi sementara gue...




Mandangin muka gantengnya.


Ganteng banget...


MUKANYA SERIUS GITU 😭😭

"228 dibagi 3 berapa?"


Gue tersentak kaget pas dia tiba tiba nengok.


"Hah?"


Junho menghela nafas pelan.


"76," katanya abis itu kembali lanjutin aktifitasnya.




Aneh, dia nanya, tapi dijawab sendiri.



"Nih udah,"


....apa ini

[✔] Crush | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang