O37: Curhat

2.4K 409 28
                                    

"Cuman ada ini hiks di kulkasnya.." kata gue seraya naroh berisi susu UHT yang gue kasih beberapa es batu di karpet.


Hari ini Valya main ke rumah, mumpung libur juga sih. Sebenernya tadi dia mampir sama kak Hangyul cuman mau minjem flasdisk gue yang kebetulan masih nyimpen dramanya Ong, tapi berhubung guenya lagi sendirian gue ajak aja dia buat main sekalian nemenin gue :(



Tapi anehnya nih, si Valya minta nontonnya lesehan gitu sambil rebahan di lantai kamar gue, untung aja ada karpetnya.



"Ih emang enak susu di kasih es gini?"


Gue nganggukin kepala "enak tau, gue seringnya gitu sih." Kata gue.


Valya nganggukin kepalanya doang terus abis itu fokus ke dramanya. Sedangkan gue yang udah mainin hape karna notip grup banyak banget, atau ga cuman sekedar iseng iseng liat status orang lain.



Eh paan ni?



Gue ngezoom sekilas status Uchae yang nampilin chat dia sama seseorang tapi namanya sengaja dicoret gitu sama dia.

Bodohnya profilnya engga, dan yaudah.

Ternyata dia chattan sama Junho.


Gue gak seposesif itu sih sampe kayak pacaran pacaran jaman sekarang yang hapenya musti tukeran terus diliat liat yang ngewasaf siapa, galeri isinya apa aja, di medsos gimana aja.

Gue sama Junho gak gitu, soalnya kita juga ngerti sama batasan privacy masing masing. Junho ngerti kalo gue emang anaknya di kelilingi cowok gitu, ya karna gue temenan semuanya sama cowok. Kalo sama cewek cewek sih sebenernya baru kelas sebelas ini. Paling sama Herin-Lucy doang yang dari jaman SMP.

Dan gue juga ngerti Junho di kelilingi cewek cewek gitu. OSIS BEB OSIS.

:')

Tapi yaudahlah, lagian mereka kan mantan.

Mungkin si Uchae ngarep gimana gimana, sedangkan gue tau Junhonya biasa aja.

Atau ga mereka emang gak ada apa apa alias temen doang. Guenya aja yang negatifan mulu mikirnya.




"Ini cewek nyebelin banget sih, ganggu terus. Padahal Junwoo tuh gak suka! Kepedean banget jadi cewek! Nyebelin yeu,"


Gue jadi noleh kearah Valya yang lagi ngegerutu ngomentarin salah satu adegan di drama.

Iyasi, gue juga sering kayak gitu sama dia.


"Orang mah tau diri gitu, ini mah.."




Gue jadi ngeliatin dia sambil gelengin kepala pas dia masih sibuk ngegerutu sambil udah posisi mau minum susunya tapi karna masih ngomel ngomel gak jadi jadi.

"Kalo di pikir pikir cewek itu kayak Yuna ya kak?"

HAH?


Gue natep Valya yang sekarang lagi natep gue juga. Tapi cewek itu nunjukin tangannya di layar.


"Kayak Yuna ya atau gak kak Uchae? Sukanya nempel nempelin kak Junho terus! PADAHAL KAN ADA PACARNYA KAK JUNHONYA ISH NYEBELIN BANGET PENGGANGGU!"

Gue jadi kaget sendiri pas Valya udah ngamuk ngamuk sambil nepuk nepukin bantal.


Kenapasi dia.



"Baper ya lo? Sering begitu emang kalo lagi sama Esa?"

Valya diem beberapa detik gak balesin ucapan gue, bikin gue udah ngangguk auto ngerti ini masalah dia dan dia gak mau ngasih tau.

[✔] Crush | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang