"Semalem gak belajar, gimana mau ngerjain PTS nanti?"
Gue mengerutkan bibir dan dengan pelan membuka safety belt.
Dari tadi bang Seungwoo nyeramahin gue mulu.
Dia baru tau kalo gue lagi PTS, dan gue udah seneng sih dia gak tau soalnya kalo tau, gue pasti disuruh belajar tambahan setiap pulang sekolahnya.
TAPI GARA GARA KAK YOHAN YANG PAGI PAGI NANGKRING DI MOBIL SAMBIL BACA BACA BUKU SOSIOLOGI BANG SEUNGWOO JADI CURIGA.
YAIYA BANG SEUNGWOO CURIGA KARNA KAK YOHAN SETIAP MALEM SELALU BELAJAR GAK KAYAK GUE YANG UDAH TERDAMPAR DI TV SAMBIL NONTON DRAMANYA MAS ROUN.
iya yang sama kang yesuh.
:(
"Kan bisa nyontek, ya gak dek?"
Gue makin manyunin bibir pas kak Yohan malah ngomporin.
"Lagian hari terakhir," kata gue.
"Kalo nanti di rapor nilainya kecil, gak mau abang tanda tanganin."
"Ih abangggggg" rengek gue menggoyangkan tangan bang Seungwoo.
"Kak, ntar kalo mau pulang telfon abang aja ya"
Gue mengerutkan kening.
"Terus adek?" Tunjuk gue.
"Sama Junho lah," ujar bang Seungwoo sama kak Yohan serempak.
ISH NYEBELIN.
Gue memakai tas ransel gue abis itu buka pintu mobil dan langsung aja pergi duluan masuk ke wilayah sekolah.
Gak perduli sama pintu mobil yang masih ke buka dengan bang Seungwoo yang berkali kali manggil nama gue.
Bete aslian.
Gue duduk di samping salah satu anak kelas 10 yang lagi fokus fokus bangetnya baca buku.
HAH GUE KAPAN KAYAK GITU.
"Pelajaran pertama apa?" Tanya gue pada samuel yang duduknya depan gue.
"Sasing," jawabnya tanpa menengok.
"Belajar gak lo?" Tanya gue yang dibales gelengan sama Samuel.
"Gak tau apa yang mau di pelajarin" katanya biasa.
TAPI DI TELINGA GUE ITU KAYAK SEBUAH KESOMBONGAN.
IYA LAH SI SAMUEL KAN NAKS ASLE LA GUE MAH APAAN.
"Gue kagak ngerti grammar"
Samuel jadi noleh kearah gue terus noyor jidat gue "gitu aja kagak ngerti," ejeknya dengan muka super duper nyebelin.
Gue menghela nafas.
"Gak ngerti has have had gitu pls, ajarin dong." Kata gue dengan sebal.
"Sumpah masih pagi males banget belajar" kata samuel terus kabur.
Sialan.
"IPS jadwalnya Sosio bukan?"
Gue nengok kearah Hueningkai a.k.a Kai yang lagi ngangguk ngangguk nanggepin ucapan Lucy.
Oh iya, Sosio.
Mau nanya ke Junho, tapi anak ips kan gaada sastra inggris :(
PAK MYUNGSOO HELP MEH AKU NDAK NGERTI😭 PAS AKU KELAS 10 KENAPA BAPAK GAK LANGSUNG PINDAH KESINI AJA SI? KENAPA PINDAHNYA PAS AKUNYA KELAS 11 HUEEEEE
"Ada Stella ga?"
Gue yang lagi meratapi nasib jadi mendongak pas ada suara familiar yang nyariin gue.
Gue angkat tangan dengan refleks.
Oh Junho.
Junho ngeliatin gue dari atas sampe bawah bikin gue mengerutkan dahi.
Dia lempar gitu aja buku yang dari tadi dia pegang di tangannya kearah gue bikin gue refleks nangkep.
"Apanya?" Tanya gue heran pas liat buku itu.
"Catetan. Hafalin ya,"
Gue ngangguk ngangguk doang.
Gak ngerti maksudnya apaan catetan apaan.
"Fighting," katanya abis itu nyubit idung gue keras dan langsung pergi dengan sok keren.
IYA SENGAJA BANGET, SOALNYA DISINI BANYAK ADEK KELAS CEWEK YANG MENDADAK PAKE EKSPRESI MUPENG.
CIH, JINJJA.
Gue membuka buku yang di kasih Junho tadi. Gue awalnya gak ngeh, tapi pas gue bolak balikin halaman, ternyata catetan bahasa inggris.
Eh sastra inggris???
LOH?
bukannya ips gak ada sastra inggris?
Eh bentar..
ADA BAB TENTANG GRAMMARNYA JUGA YA ALLAH PLS PLS MANA DI JELASIN SECARA DETAIL DIPAKENYA BUAT APA, GIMANA, SAMBUNGIN SAMA KALIMATNYA,
DEMI TUHAN JUNHO😭😭
Gue butuh ini banget...
Junho: thanks to Samuel, aku jadi tau pacarku ini lagi pusing gak bisa grammar wkwkwk kenapa gak bilang aja?
Stella: aku udah hopeless padahal, soalnya kan ips gak ada sastra inggris. Tau taunya kamu emang ngerti dan ngasih catetan😭 i love you 1000
Junho: kok cuman 1000?? 2000 laginya mana?
Stella: buat bayar parkir Jun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]