Stella: woy sibuk kaga
Eunsang: napa?
Stella: curhat :(
Eunsang: ruang osis
Stella: pindah aja..
Eunsang: gak ada anaknya, lagi ngarahin sosialisasi
Stella: lu lagi ngapain emang?
Eunsang: rekap data. Sini aja woy
Stella: numpang rebahan tapi ya
Eunsang: ac nyala kok._.
Stella: 😎👍
Samuel yang lagi ngejreng gitar samping Stella jadi kaget pas cewek itu nepuk pundaknya keras buat nyuruh cowok itu pindah soalnya dia mau lewat.
"Mau mana lu?"
Stella nyopot headsetnya sebelum jawab ucapan Samuel.
"Mau ke ruang osis." Balesnya yang di bales decakan sama Samuel.
"Ruang osis malah buat tempat pacaran." Olok cowok itu bikin Stella hela napasnya pelan.
PACARAN SAMA SIAPA? ESA??
Cewek itu gak mau ambil pusing dan langsung aja pergi dari kelas yang kebetulan lagi free karna guru-gurunya juga lagi ada meeting gitu.
Stella langsung buka pintu ruang osis dan nyopot sepatunya abis itu rebahan di sofa yang emang empuk banget.
"Katanya lo lagi rekap data?" Tanya Stella pas liat Eunsang sekarang udah ikut pw duduk di sofa lainnya yang kebetulan ada di sebelahnya.
"Dah selesai. Napa dah lo mau curhat? Tumben amat." Kata Eunsang sambil senderan di sofa.
Stella senyum kecut abis itu dia mejemin matanya.
"Gue putus sama Junho." Katanya pelan.
Eunsang ngerutin dahi sebentar abis itu ketawa ngakak ngerasa di kibulin sama Stella. Ya abisnya Eunsang gak percaya lah.
Hobinya nemplok sana sini gak tau tempat, bucinnya kuadrat, eh tiba-tiba putus.
"Gak jelas lu anjir. Udah sana pergi." Kata Eunsang mengusir.
Stella ngehela napas pelan abis itu bangun dari posisinya. Sambil duduk, dia natep Eunsang pake muka seriusnya.
"Gue serius Sa, kita udahan. Gue gatau gimana jelasinnya sama lo tapi gue serius, gue sama Junho udahan, putus, break up. KANDAS!" Kata Stella sambil nekenin kata 'Kandas'
Eunsang ngerutin dahi bingung "kok lu ga nangis?" Tanyanya heran.
"Marahan nangis, di jailin nangis, di godain nangis. Napa pas di putusin kagak?"
Eunsang abisnya masih gak percaya. Masa ya, duo bucin tiba-tiba putus lile gak ada angin gak ada ujan.
Eh iya bener, kan belum ujan ceritanya.
Stella jambak rambutnya bentar. Dia nyoba nenangin diri dulu biar gak pake emosi pas ngomong bareng Eunsang. Abisnya emosi dia masih belum stabil. Semalem aja di sampe cekcok sama Yohan cuman gara-gara Martabak Red Velvet yang dia pesen di makan sama si Yohan.
Padahal Yohan udah bilang minta, terus ambil satu. Eh tiba-tiba aja si Stella marah-marah sambil bilang kalo Yohan jahat lah, ngeselin lah, gak ada akhlak.
Yohan aja sampe bingung.
"Sa, gak tau ya gue tuh gak ngerti. Gue tuh gak ngerasa buat salah kayak, apa sih Sa sumpah gue tuh gak ngapa-ngapain tapi masa dia minta putus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]