Junho: Dimana?
Gue menghembuskan nafas sesaat pas dapet chat dari Junho. Gue jadi memakai tas gue dan berbalik menatap Jinsung yang kini bersiap mengganti pakaiannya
"Gue aja yang hadirin rapat MPK," kata gue langsung to the point.
Jinsung natep gue tanpa ekspresi "serah," katanya singkat lalu pergi gitu aja ninggalin gue.
Stella: Gue ada rapat MPK, ntar gue nyusul ke lapangan kalo dah kelar rapatnya
Junho: yah padahal mau pamer punya pacar baru :(
IH APAANSI:((
Junho: Jangan lama lama!
Apasi Junho kok mendadak kayak gini?
"LALA MAU RAPAT MPK KAN? IKUUTTTTTTT"
Gue yang masih berdiri sambil mainin hp di depan pintu kelasan jadi menoleh.
"Mau ikut lo aja, gue gaada temen," kata Dongpyo mencebik.
Gue memasukkan hp kedalam saku "gak futsal emang lo? Jangan males!" Kata gue memperingati.
Dongpyo menampol pelan pipi gue "kagak anjir, udah bilang ke Junho. Lagian ketua kelas sama wakilnya bisaan banget gak berangkat barengan gitu. Dah kek janjian aja" dengusnya dengan kesal.
Gue cuman ketawa kecil sambil cubitin pipinya. Jujur gue gemas sama Dongpyo. Pengen punya anak kayak dia :(
Gemesin :(((
"Sakit anjer lo mah nyubitnya gak berperikemanusiaan" sentak cowok itu bikin gue ketawa.
Gue mengedarkan ke sekeliling. Rupanya kelas 11 IPS 1 baru pada keluar kelas. Iya, ini rapatnya dadakan dan di kelas 11 IPS 1 jadinya. Gue gak tau mau bahas apa sih, lagian gue jarang mau ikut rapat kayak ginian. Biasanya cuman Jinsung kalo gak ya si Keumdong.
"Junoooooo"
IH SIAPA TUH MENEL MENEL BARU AJA GUE MAU NYAPA PACAR GUE.
Padahal tadi lucu banget Junho baru keluar dari kelasnya sambil main hp celingukan gitu. Gue mau manggil namanya aja jadi mengurungkan niat pas ada cewek yang dengan gampangnya meluk lengan Junho.
ISH SIAPA SIH NYEBELIN BANGET.
"Lo tuh beneran jadian sama Junho gak sih?"
Gue menatap Dongpyo "emang kenapa?" Tanya gue heran.
Dongpyo jadi bersidekap terus menatap gue dengan serius.
"Gue udah tau dari awal kalo lo suka Junho. Tapi gue masih gak percaya kalo kalian jadian."
.......maksudnya apaansi?
"Junho tuh gak pernah keliatan suka sama lo. Gue cuman takut lo di jadiin pelampiasannya karna cewek itu" kata Dongpyo menunjuk kearah cewek yang kini tengah tersenyum lebar kearah Junho.
Juga, Junho yang dengan hangatnya ngangguk dan senyum kearah cewek itu.
Semua orang bilang kalo Junho masih punya hubungan yang baik sama mantannya. Tapi gue gak tau ternyata emang hubungan mereka sebaik itu sampe si cewek dengan gampang juga megang megang angan Junho yang bahkan gue sebagai pacarnya gak pernah :(
Apa mereka sama sama masih punya perasaan?
Gue jadi menghembuskan nafas gue pelan. Kenapa gue gak kepikiran sampe sana?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]