O14: Gak Tau Deh Pusing

3.1K 464 10
                                    








Goodbye au revoir adios~









Gue menghempaskan badan gue asal ke lantai. Sumpah capek banget.

Rasanya tuh kayak apa ya.

Capek pokoknya.

"Jangan tiduran di lantai anying,"

Gue cuman ketawa kecil doang nanggepin ucapan Ryujin dan tetep tiduran di lantai.

Bahkan Yeojin aja sekarang udah pw tiduran diatas paha gue.

"Hari ini udah dulu aja ya, di lanjut besok." Kata gue yang dibales anggukan setuju dari yang lainnya.

Gue mengambil hape gue yang tergeletak gak jauh dari posisi gue abis itu buka aplikasi whatsapp.

Baru gue scroll scroll status kontak gue, ada bunyi notif.

Ternyata dari Junho.







Junho: udah selesai latihan belum? Kalo udah kabarin aja aku ada di ruang osis







Gue menghela nafas pelan abis itu singkirin dengan pelan kepala Yeojin yang nemplok di paha gue.

Gue ambil tas dan minum satu botol aqua yang emang udah tersedia di sana.

"Mau balik?"

Gue ngangguk "iya nih, pangerannya udah ngabarin," canda gue yang bikin Ryujin memutar bola mata malas.


"Bucin lo,"

KAYAK SENDIRINYA GAK BUCIN AJA SAMA KAK HYUNJIN.

"Gue duluan ya!" Pamit gue dan langsung keluar dari dance room.

Sambil jalan buat ke ruang osis yang tempatnya di ujung selatan dari dance room, gue cuman ngeliat ke sekeliling doang.

Udah mulai gelap.

Tapi koridor masih rame sama suara anak anak yang entah lagi ekskul atau kerjain tugas kelompok.


"EH CEWEK,"

Gue mendelik kecil pas dari arah samping ada pekikan.

Adek kelas ya ini?

Gue yang awal mulanya berhenti dan ngeliatin mereka jadi kembali jalan dan gak perduliin mereka lagi yang sekarang masih teriak teriak.

APAAN BANGET SIH KEK GAADA CEWEK LAIN AJA.

PADAHAL PAS GUE LEWAT BANYAK CEWEK CEWEK DAH.


"KAKAK YANG PAKE BAJU WARNA NAVY MINTA NOMER WASAFNYA DONG!"

Malu maluin banget siapa sih.

Gue mempercepat langkah gue gitu aja. Sebel banget abisan anak kelas berapa sih, berani banget kayak gitu.

Terlebih mereka gerombolan cowok cowok yang keliatannya nakal gitu.

Pas udah nyampe ruang osis, gue ketok pintunya sebanyak tiga kali abis itu langsung buka gitu aja pintunya.

"Adoh,"

Gue kaget pas buka pintu ternyata ada orang di belakangnya yang kayaknya mau bukain pintu.

"Eh sori Jin kagak tau ada orang," kata gue meminta maaf pada Wonjin yang sekarang ngelus jidatnya.

Pasti sakit :(

"Eh iya La selo. SA GUE CABUT YA!"





buset Wonjin teriaknya di depan gue :(

[✔] Crush | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang