Gue gerak pelan karna gak nyaman banget sama posisi gue.
SI JUNHO ENAK BANGET SENDERAN DI BAHU GUE. ATURANNYA SI GUE KAN YA YANG SENDERAN.
Mungkin ngeh karna gue dari tadi gerak gerak terus, Junho jadi bangun dan benerin posisinya terus abis itu narik kepala gue buat senderan di bahunya.
Ehe peka banget.
"Gak betah ya tadi?"
Gue cuman ngangguk ngangguk doang terus jadi ngerapetin badan gue ke badan Junho.
BIAR GAK OLENG INI TUH POSISINYA BUKAN MODUS.
"Ganteng banget," ceplos gue pas liat Rowoon yang sekarang lagi senyum kecil di layar tv.
HSHSHSH
"Kalo gak ganteng gak bakal jadi aktor dia," sahut Junho.
Gue mencebik kecil "yaudah Junho jadi aktor aja. Kan ganteng," kata gue sebel.
"Gak mau ah, ntar repot gak ada waktu sama kamunya,"
Gila.
Eh btw,
GUE SEBEL BGT PAS TADI ABIS GEMES GEMESAN(?) SAMA JUNHO TERNYATA ADA WA SPAM DARI KAK YOHAN.
KEPERGOK😭😭😭
Reaksi Junho cuman biasa aja, bahkan kelewat santuy.
Lah gue ini udah ketar ketir.
HSHSHSHSH KAK YOHAN TUH JARANG BANGET MARAH, KALO MARAH TUH YA DIEMIN GUE SAMPE MAMPUS.
MALAH GUE LEBIH TAKUT KAK YOHAN MARAH DARIPADA BANG SEUNGWOO MARAH.
Soalnya kak Yohan marahnya nanti kalo dianya beneran mau selesai marahnya, kalo bang Seungwoo emang gak bisa marah lama lama. Paling lama ya seharian.
Abis itu udah gak marah lagi :(
TAPI NIH YA TAU TAUNYA.
Kak Yohan yang tadi mau ambil chargeran sambil ngelewatin gue sama Junho tuh malah gelengin kepala doang abis itu malah godain gue sama Junho.
SUMPAH DI GODAIN KAN KAGET.
"cieee cieeeee.... cieeeeee wkwkwkwk aduh rasanya gimana tuh wkwkwkwk"
GITU ANJIR GUE KAGET LAH.
Sedangkan Junho udah sebel aja tuh soalnya dari tadi di colek colek kak Yohan mulu.
"La, Esa tadi nelpon ternyata. Kamu kenapa di silent sih?"
Gue langsung ambil hape gue yang ada di tangan Junho.
Lah anjir beneran dia nelpon berkali kali dari jam 6. Ya mana gue tau.
Sekarang udah jam 7 lewat.
Gue langsung nelpon balik tapi pake vidcall bukan freecall.
Heheheh.
"Gila lo dari tadi gue telponin kemana aja!?"
Gue merengut pas denger suara pekikan Eunsang terus benerin posisi gue sebentar.
"Lagi Stejun time," kata gue abis itu nyorot muka Junho yang lagi serius nonton.
"Abis kisseu ya lo, bibirnya cling banget"
YA ALLAH DIA MATANYA TAJEM BENER.
"SOTAU LU ANJINC ORANG ABIS PAKE LIPBALM," Kata gue gak selo.
"YAUDAH BIASA AJA DONG!," balas Eunsang ikut ngegas.
Junho jadi ikut nyembul di kamera hape gue bikin kita berdua ada di kamera sedangkan di sebrang sana Eunsang udah masang muka sepet.
"Gue tau malem ini malem minggu, tapi pls kalian tuh.. ah udahlah sebel juga gue"
Gue sama Junho liat liatan doang abis itu Junho gelengin kepalanya seakan gak ngerti.
"Mau apa sih emang Sa nelpon?"
"Prepare Jun buat kemah, dia kan bimbing kelas yang sama kayak gue"
Ah sebel.
Junho jadi ngeliatin gue "Beneran ikut kemah kamu?" Tanyanya heran.
Gue ngangguk terus nunjuk Eunsang yang ada di layar.
"Tuh dia yang mau aku ikut. Nyebelin," kata gue ngadu.
"Alay lo,"
Gue mencibir abis itu meluk lengan Junho "yang lagi gak sama pacarnya gausah bacot ya," kata gue meledek.
Eunsang udah elus dadanya nahan sebel. Junho yang di sebelah gue udah ketawa ketawa kecil terus ngacak rambut gue.
"Buruan ke rumah gue sini, gapake lama." Kata Eunsang memerintah.
"Mau ngapain?"
LAH KOK JADI JUNHO YANG NGOMONG.
"Mau ngajak pacar lo cuddle. Ya ngomongin kemah lah anjir,"
Junho berdecak kecil "ganggu banget sih lo," kesalnya yang dibalas pelototan Eunsang.
"Ngomong apa lo barusan?" Kata Eunsang berkacak pinggang.
YA ALLAH SEBEL BGT GUE BERASA LIAT ORANG PACARAN LAGI BERANTEM.
"Yaudah iya bentar gue bakal anter Stella ke rumah lo," final Junho.
Gue udah mau matiin sambungan vc tadi tapi Eunsang udah auto ngomong.
"Eh bentar bentar jangan dimatiin dulu!"
Gue mengerutkan kening "apalagi anjir?" Kata gue sebel.
"Ntar lo ke indomaret depan komplek gue ya, gue mau nitip milo sama pocky stroberi"
YEU SI ANJ.
Udah ganggu, ngerepotin lagi.
UNTUNG MANTAN GEBETAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]