"Kalo nendangnya gitu, ntar gak masuk."
Gue mendengus sebal "gak bisa ihh pake kaki bagian dalem tuh gimana? Harus angkat kakinya dulu gitu? Tapi kalo begitu ntar jatoh dong?" Kata gue sambil garukin kepala gue bingung.
Abis dari tadi Junho bilang pake kaki bagian dalem mulu. Gue gak ngerti😭😭
"Bukan bagian dalem itunya juga." Kata Junho gemes sendiri.
Cowok itu ngedeket kearah gue abis itu jongkok dan megang kaki gue dan nunjukin dimana kaki bagian dalem itu.
Gue cuman manggut-manggut doang.
"Coba tendang."
Gue nurut, abis itu nendang pake kaki bagian dalam sesuai dengan apa yang Junho arahin tadi.
DAN BENER AJA BOLANYA MASUK😭😭
"YEEEEEEEE" Gue girang sendiri sambil nepok-nepok bahu Junho.
Tapi jadi tengsin sendiri pas liat muka Junho malah datar gitu.
:(
"Coba sambil di bawa lari. Tapi gak pake kaki bagian dalem doang nendangnya."
"Gak bisa.." kata gue udah nyerah duluan.
"Bisa kok, ayo cepet."
Gue mau gak mau nurut dan dengan tergesa-gesa gue nendang pelan sambil lari-lari tapi karna panik, dan guenya juga buru-buru gitu alhasil gue malah nyusruk pas mau nendang bola gue malah nendang udara bikin badan gue kehilangan keseimbangan.
Sakit woy :(
"Sakit?"
Gue ngangguk doang pas Junho udah jongkok sambil liatin gue yang udah terduduk kecil.
"Cuman goresan kecil gak cedera. Ayo lagi."
ET BUSET SEJAK PUTUS KOK DIA JAHAT BANGET?
BIASANYA KALO GUE LUKA KECIL PASTI DI KHAWATIRIN :((
iyalah dulu kan pacaran, kalo sekarang kan mantanan heheh
"Gak liat apa kaki gue sakit gini!" Kata gue sewot.
Junho cuman gelengin kepala abis itu ngulurin tangannya bantu gue buat berdiri.
Sebenernya gak sakit-sakit amat. Cuman perih pas di bagian ke goresnya doang. Guenya aja lebay sampe aja di lebih-lebihkan :(
"Jangan buru-buru pelan aja dulu. Ntar juga tambah cepet kalo udah terbiasa." Kata Junho bikin gue ngangguk dan ngulangin apa yang tadi gue lakuin.
Kata Junho pelan kan, yaudah pelan.
"Pelan banget."
"Kan di suruhnya juga pelan!" Protes gue pas Junho malah ngomentarin.
"Tapi gak se-pelan itu.."
Gue mendengus sebel abis itu sedikit cepetin tempo lari gue dan dengan pelan nendang bola. Sumpah ya kalo bukan karna gue ikut main futsal pas porak, ogah gue kayak gini.
Apalagi di ajarin mantan.
Hhhhhhh
"Udah ya, capek." Kata gue setengah teriak ke Junho.
Gue gak bisa dengan jelas denger apa yang Junho omongin. Soalnya jarak gue sama dia tuh dari ujung lapangan sama ujung lapangan juga.
Gue sambil bawa bola menghampiri Junho yang sekarang udah nadahin tangannya mengisyaratkan buat ngasih ke dia bola yang gue pegang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]