"Makasih ya Stella," kata Bu Irene begitu gue naroh buku Paket Fisika yang jumlahnya setengah dari buku paket yang Bu Irene.
Gue senyum dan ngangguk kecil kearah Bu Irene terus pamit dan keluar dari kantor guru.
HUFT PANAS.
pas di ruang guru enak banget adem semriwing gitchu :')
Gue melihat sekeliling yang kosong. Iyalah, ini jam pelajaran. Gue tadi abis dari TU ngambil surat dispen punya Herin sekaligus nganter cewek itu yang izin pulang dadakan karna ada acara keluarga.
Cuman gak sengaja ketemu Bu Irene aja lagi jalan bawa buku paket banyak banget, yaudah gue bantuin aja.
Gue berjalan pelan sambil nyanyi nyanyi gitu kadang joget sendiri hehe mumpung sepi :(
"Lagian ya, lo tuh gak ada apa apanya sama gue"
Gue yang tadi nyanyi nyanyi sambil joget jadi ngerutin dahi pas tepat di depan kamar mandi cewek, eh ada kak Minju bareng Valya.
EH APAAN ITU KOK KEPALA SI VALYA DI DORONG DORONG GITU.
Gue maju buat mastiin penglihatan gue, maap aja nih ya gue minus:')
"Gak usah genit dah lo, Esa mau sama lo karna kasian aja. Lo ngejar ngejar dia terus. Cuih jijik banget gue sama lo," katanya sambil nepuk nepuk pipinya Valya berkali kali.
"Kak Minju apaansi!?" Kata gue begitu liat tepukan kak Minju di pipinya Valya makin lama makin keras sampe kedengeran bunyinya.
Kak Minu jadi ngeliatin gue "gak usah ikut campur deh lo." Katanya diiringi dengusan.
Gue mendelik doang.
"Idih, sapa yang mau ikut campur coba" kata gue sebel.
Kak Minju jadi ngeliatin gue sama Valya "ck, selera Esa sama Junho gini amat." Katanya ketus abis itu ninggalin gue sama Valya.
Gue ngelirik kearah Valya yang udah menghela nafas berat abis itu benerin rambutnya.
"He, elo kok jadi cewe lemah bener." Kata gue.
Valya ngelirik ke gue tapi mukanya pasrah banget.
"Apaansi kak," katanya mendengus.
"Liat nih ya,"
Gue lari lari kecil ngejar kak Minju abis itu narik ujung jasnya kak Minju sampe cewek itu noleh kearah gue terus natep gue kesel.
"Apaansi lo anj," umpatnya terus nepis tangan gue.
"Maksud kakak apaan bilang kayak tadi? Gue gak pantes ha sama Junho? Mulut licin bener, abis di pel ya?" Kata gue sewot.
"Apaansi lo ngesok amat. Udahlah gak berguna lo disini,"
"Lah kakak ngaca dulu. Deketnya sama siapa masih ngarep sama Esa. Gak berubah banget dari jaman jaman gue HTSan sama si Esa masih aja ngejar ngejar." Kata gue terus ngelipet tangan di dada.
"Malu kali, kakak yang mutusin karna bosen eh sekarang malah ngejar ngejar ngarep balikan. Cewek kok gak punya harga diri banget. Gue sih kalo jadi kakak malu ya, udah mutusin eh malah ngarep balikan," kata gue sinis
Kak Minju natep gue kesel terus tangannya langsung narik rambut gue bikin gue ngedongak gitu aja.
INI CEWEK...
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]