Baru gue mau naik motor Junho, hape gue langsung bunyi. Otomatis gue jadi ngangkat telfon dulu.
Junho jadi matiin mesin motornya pas ngeliat gue yang lagi ngangkat telpon.
"Lama banget pulangnya, jadi adek kita tinggal aja"
Gue mengerutkan kening.
Ini yang nelpon bang Seungwoo kenapa suaranya kak Yohan?
Eh..
Bentar...
Tinggal?
WOE GUE DI TINGGAL KEMANA?
"IH KEMANA?"
Dari sebrang gue bisa denger suara kak Yohan yang cekikikan.
"Ke rumah Oma. Wlee kasian banget adek sampe malem sendirian di rumahhh"
Astaga..
"Ih terus aku gimana? Aku belum makan, aku gak ada uang, jahat banget. Kunci juga ada di abang kan ya? Jahattttt" rengek gue.
"Ke rumah Herin atau Lucy dulu aja, soalnya abang takut kalo adek sendirian di rumah."
"Mampus sendirian!! Ntar adek di datengin hihihihi~"
Gue mendengus kesal lalu dengan sepihak memutuskan panggilan.
Nyebelin banget.
Gue di tinggal :(
"Kenapa?"
Gue menatap Junho dengan pandangan kesel "gak tau ah!" Kata gue pundung.
Junho cuman diem terus ngecek hapenya abis itu noleh kearah gue yang masih pundung.
Entah kenapa gue pengen mewek rasanya.
"Ke rumah gue dulu aja ya?"
Gue menatap Junho kemudian menggeleng "gak mau.." tolak gue.
GAK MAU KE RUMAH JUNHO NTAR DI GODAIN LAGI SAMA PAK MYUNGSOO AKU KAN LAGI MARAHAN SAMA BAPAK.
JAHAT ABISNYA.
"Gak papa, dari pada sendirian di rumah. Ntar gue bilang ke bang Yohan-nya"
Gue menimang nimang tawaran Junho.
Enak dong kalo gue ke rumah Junho?
Secara bisa berduaan kan?
Apalagi udah pacaran..
Hehehe
"Yaudah," final gue pada akhirnya.
Junho senyum kecil abis itu jalanin mesin motornya. Gue langsung naik dan megang ujung hoodie punya Junho.
Tapi Junho tiba tiba aja menoleh bikin gue yang tadi ada niatan buat senderan jadi kaget sendiri.
KAGET WOY MUKANYA DEKET BGT.
"Rambutnya kuncir dulu, ntar kalo kena angin jadi berantakan."
Gue mengangguk anggukan kepala doang abis itu nguncir rambut gue.
"Pegangan yang bener,"
Gue tersentak kecil pas tangan Junho narik kedua tangan gue buat masuk ke saku hoodienya.
INI POSISINYA GAK JAUH BEDA KAYAK GUE PELUK DIA. SENDERAN WOI INI GUE UDAH SENDERAN DI BAHUNYA ANJENG.
MAU MATI.
BAHUNYA LEBAR.
AISH.
Pas di jalan kita diem diem aja.
Junho yang sibuk nyetir, gue yang sibuk ngehalu.
:(
Pacaran sama Junho tuh butuh halu juga kawan.
Soalnya Junho kadang susah di tebak.
Tiba tiba ngajak pacaran, tiba tiba cuek, tiba tiba baik, tiba tiba manja, tiba tiba soft.
Dia tuh cowok tiba tiba(?)
"Stella pegangan yang kenceng, gue mau ngebut."
Gue yang denger ucapan Junho cuman nurut. Gue jadi ngeratin tangan gue ke pinggangnya. Walaupun telapak tangan gue ada di sakunya, tetep aja sakunya ada di depan otomatis tangan gue ngelingkar di pinggangnya.
Gue bisa liat Junho ngelirik kecil ke kaca spion.
Dia berdecak sejenak terus minggirin motornya bikin gue mengerutkan dahi.
INI GERIMIS OTW UJAN LOH, DIA KENAPA MALAH BERENTI??
"Kenapa berenti? Ini ujan..." kata gue heran dan otomatis ngelepas tangan gue dari pinggang Junho.
Junho gak jawab tapi tangannya sibuk buka tas ranselnya. Bikin gue mengerutkan dahi bingung.
Dia mengadahkan tangannya di hadapan gue "mana hape lo? Masukin sini aja biar gak basah" ujarnya bikin gue ngeluarin hape gue yang ada di kantong rok.
Junho ngeluarin jaket hitamnya lalu langsung makein di badan gue. Dia bahkan naroh kupluk(?) Jaketnya di kepala gue dan ngiket dengan kenceng.
JAKETNYA KEGEDEAN.
TAPI WANGI WOY.
Junho ngusap pelan wajah gue yang basah karna tetesan air hujan. Lalu kembali make helmnya dan nyalain mesin motornya bikin gue naik keatas motornya lagi.
Junho bahkan udah ngambil tangan gue buat di letakkin di pinggangnya bukan ke saku hoodienya lagi.
Sederhana tapi sukses bikin gue jantungan.
"Gue ngebut ya? Air hujan agak sakit kalo kena muka, lo sebisa mungkin jangan sampe kena" kata Junho yang gue balas anggukan kecil.
Ternyata Junho tuh se soft ini ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]