O3O: Diem Kak Esa!

2.4K 407 40
                                    




"Seru banget lo bawa kamera gitu," kata gue pas selesai mandi ternyata ada Samuel lagi foto fotoin beberapa anak anak yang lagi pada cuci muka atau sekedar main air menunggu giliran kamar mandi di sungai.



"Apa? Mau minjem? Gak boleh,"



Gue mencebik doang abis itu jalan kearah tenda gue.


Sebel banget gue satu tenda sama Uchae. Dia anak pramuka juga sih, dia yang bimbing anak anak kelasan Valya.



Gue buka tenda dan dalam hati mendengus pas tau ada Uchae di dalemnya lagi sisiran.


Gue buru buru masuk dan nutup tendanya kayak semula terus naroh baju kotor gue.



Gue mengambil pouch yang isinya emang skincare gue.




INI KEMAH HARUS SKINKCAREAN BIAR GAK TAMBAH BULUK :(




"Eh elo, boleh minta body lotionnya ga?"



Gue mendelik kearah Uchae.




APAAN SIH 'ELO' KATANYA.




"Apaan gue?" Kata gue nunjuk diri sendiri.




Uchae muterin bola matanya males terus natep gue lagi.




"Ya elo lah. Emang ada orang lain selain lo?"


Cih bujank lo. Udah mau minta, malah ngegas.



Buset dah.





"Oh." Bales gue terus abis itu ngasih body lotion yang abis gue pake kearahnya




Gue ngambil topi boni gue dan make langsung.




Lagian hari ini malem, gue males pake skincare kayak cream night atau gimana gimana jadi gue pake toner doang :(




"Nih, thanks ya"




Gue ngangguk doang abis itu ngambil body lotion punya gue dari tangan Uchae tanpa ngomong apa apa terus langsung beresin tas dan keluar dari tenda buat make sepatu.


Tapi pas gue mau nutup tenda, gue bisa denger si Uchae ini ngomel.






"Mukanya minta di tonjok banget anjir, biasa aja napa,"





Gue menghela nafas sebentar abis itu buru buru nutup tenda dan make sepatu gue.






Kenapa sih, semua orang kayaknya sensi banget sama muka gue.





Emang muka gue kenapa? Se galak itu ya?






Padahal muka gue biasa biasa aja. Gue cuman ngelirik dikit dikira sinis.






Padahal muka kak Yohan sama bang Seungwoo gak ada galak galaknya.





Eh gak deng, mukanya bang Seungwoo galak tapi kalo udah senyum adem.



Heheheh.



Gue jadi ketawa kecil bayangin bang Seungwoo ataupun kak Yohan yang gue duga ntar malem bakal nelpon gue.




Kebiasaan bangetttt kita kalo udah gak ketemu sehari juga selalu kangen kangenan.



Heheheh maklum, maknae :(



[✔] Crush | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang