"Makasih ya kak Stella!"
Gue cuman ngangguk doang terus dadah dadahin Valya sama kak Hangyul yang perlahan menjauh dari pandangan gue.
Gue buru buru nutup gerbang dan hendak masuk kembali ke dalam rumah tapi hape yang dari tadi gue pegang mendadak bunyi.
Eunsang is calling...
Gue ngerutin dahi.
Lah dia nyariin Valya apa gimana?
"Apa Sa?" Kata gue begitu ngangkat telponnya.
"Gue jemput lo ya?" Kata Eunsang terdengar buru buru dan panik.
Gue mengerutkan kening gak paham sama situasi sekarang.
"Ngapain? Males ah Sa-"
"Junho kecelakaan bangsat!"
......hah?
ESA ANJIR BERCANDAANNYA GAK LUCU.
"BOONG!" Pekik gue dan malas di bales decakan sama Eunsang.
"Bodoamat lo mau gue jemput apa kagak? Udahlah buruan siap siap gue jemput lo sekarang!" Kata Eunsang terus abis itu langsung matiin telponnya sepihak.
Gue jadi panik sendiri.
YAH SI BANGSAT BISA KECELAKAAN TUH GIMANA CERITANYA!?
Gue jadi buru buru ngunci pintu dan gerbang. Udah bodoamat udah males banget buat ganti baju.
INI JUNHO BENERAN KECELAKAAN APA GIMANA?
"LA! BURUAN!"
Gue langsung ngambil helm pemberian Eunsang abis itu naik ke motornya dan megangin jaketnya si Eunsang buat pegangan.
"BISA KECELAKAAN GIMANA SIH!?" Kata gue jadi panik.
"UDAH DIEM GUE MAU NGEBUT!"
BANGSAT GUE PENASARAN.
Pas udah sampe- ANJING GUE KIRA DI RUMAHNYA SI JUNHO TAUNYA RUMAH SAKIT YANG BENER AJA INI DIA KECELAKAAN BENERAN DONG!?
"Sa, Junho gak papa kan" kata gue panik sendiri pas Eunsang lagi buka helmnya.
"Gak tau La, tapi semoga aja gak kenapa napa," kata Eunsang abis itu langsung narik gue biar masuk ke rumah sakit.
Gue langsung speechless pas di depan UGD ada Pak Myungsoo yang lagi duduk sambil mijetin kepalanya.
"Junho gimana Pak?" Kata Eunsang.
"Masih di tanganin sama dokter.."
Gue mengerjap pelan masih loading.
Gue jadi gemeteran pas liat ada noda darah di lengan bajunya Pak Myungsoo.
"La, lo gak papa?"
Gue langsung mewek pas Eunsang noleh kearah gue.
"Ih jangan nangis.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]