"Makasih ya Won," kata gue ke Chowon yang dengan baik hatinya minjemin gue seragam punya dia.
Chowon ngangguk "lagian gue olahraga kok. Lo pake aja gapapa." Katanya sambil nyerahin plastik yang isinya seragam punya dia juga shampoo soalnya gue nitip sekalian beliin shampoo ke dia.
"Lo abis berantem sama adek kelas yang pacarnya Esa itu kan?"
Gue ngangguk doang abis itu basuh rambut gue ke wastafel sebelum di shampooin.
"Tadi di base sama IG lambe turah sekolah rame. Katanya kalian rebutan Junho."
Gue cuman senyum tipis doang "ya spekulasinya gitu." Kata gue gak mau tau lanjutannya.
Chowon cuman nganggukin kepala doang gak banyak nanya abis itu ngelirik jam tangannya.
"La, bentar lagi gue ada kelas. Duluan ya! Ntar kalo mo balikin mah gampang lah!"
Gue ngangguk "thanks ya Won," kata gue sambil senyum yang dibalas anggukan sama dia.
Gue menghembuskan nafas pelan abis itu masuk ke salah satu bilik kamar mandi dan ganti baju serta bersihin rambut gue yang lengket.
Setelah selesai, gue keringin rambut gue pake handuk yang ternyata udah ada di plastiknya.
Di depan kaca, gue diem liat muka gue yang masih sembab padahal gue udah cuci muka tadi.
Mata gue jadi sedikit bengkak dan hidung gue merah kayak lagi flu.
Gue nyalain kerain air dan basuh muka gue lagi abis itu lap muka gue pake handuk tadi.
Eh, wait.
Kok wanginya gak asing?
Kayak, wanginya Junho..
Gue gelengin kepala gak mungkin Junho kan? Bisa jadi yang lain??
Lagian Chowon sama Junho satu kelas. Terus sekarang lagi pelajaran olahraga. Bisa jadi, Chowon minta parfum punya Junho atau gak parfumnya Junho samaan kayak Chowon kan kan kan????
Gue langsung beresin barang-barang gue sebelum keluar dari toilet.
"Stella,"
Gue tersentak kecil pas baru keluar dapetin Junho yang udah senderan di depan toilet cewek dengan tangan bersidekap. Dia langsung berdiri di hadapan gue begitu liat gue udah keluar.
Wait, di nungguin gue???
Apa di khawatir sama gue???
"50 point."
Ak terlalu berharap..
Gue menghembuskan nafas pelan terus nganggukin kepala doang seolah ngerti maksud dari Junho.
Gue ngangkat palstik yang isinya baju kotor gue yang dimana bikin Junho ngangkat alisnya.
"Naroh ini dulu, abis itu langsung ke BK kok." Kata gue pasrah.
Junho ngangguk doang tapi tetep diem di posisinya yaitu berdiri di depan gue.
Gue natep dia sambil dongakkin kepala. Abisnya dia gak minggir-minggor loh ini.
"Lo mau ngomong sama gue?" Kata gue sambil ngeliat muka dia.
Junho ngegeleng kecil bikin gue mengeritkan dahi "yaudah minggir sana." Kata gue mendadak bete sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]