O27: Gue Kira Prepare, Tau-taunya..

2.6K 421 15
                                    




Gue turun dari motor Junho sambil bawa kresek berukuran sedang yang isinya camilan titipan Eunsang sekaligus camilan buat gue sendiri.



Selagi menunggu Junho yang lagi bukain helm gue, gue cuman puas puasin mandang muka Junho yang entah kenapa setiap hari makin ganteng aja.



BUCIN LEVEL 100 😭😭




"Kalo selesai bilang, aku jemput nanti"


Ah iya, rumah Junho sama rumah Eunsang kan satu komplek, beda blok doang.



"Iya nanti aku kabarin." Kata gue terus nyubit pelan pipi Junho yang gembul.



Junho cuman ketawa pelan abis itu nepuk nepuk kepala gue.





"Aku duluan ya,"





Gue ngangguk abis itu dadah dadahin Junho yang motornya udah belok ke blok sebelah.




Gue menghela nafas bentar. Udah lama gue gak kerumah Eunsang, terakhir kali kelas 10.



Gue udah ngewasaf si Eunsang kalo udah nyampe, tapi tuh cowok malah gak aktif, kurangajar.



Karna pagernya kebuka, gue langsung nyelonong aja tapi pas di depan rumahnya gue mencet bel.




YA KALI LANGSUNG MASUK.




Nah kan gercep.




Baru neken sekali udah ada yang buka.




"Iya, cari siapa?" Kata seseorang yang sekarang udah nyembul kepalanya dari celah pintu yang gak kebuka sepenuhnya.




"Eh Dohyon?" Kata gue kaget.




KAGET BANGET SEKARANG DIA UDAH GEDE, BAHKAN TINGGINYA NGALAHIN GUE DONG.




"kak Lala?!" Katanya excited



Gue ngangguk ngangguk doang abis itu rentangin tangan buat meluk Dohyon.


Sumpah kangen banget.




Gue ngusak ngusak rambutnya walau kudu jinjit jinjit.




"Udah gede ya kamu," kata gue sedangkan Dohyon cuman cengengesan.





"Kak Lala udah lama gak ke rumah. Apa karna udah punya pacar?"



"Gak sempet aja tau, ntar lah kapan kapan kakak kesini main sama Dohyon" kata gue.



Dohyon nyengir lebar abis itu ajak gue buat masuk sambil rangkul bahu gue yang tingginya gak ada apa apanya sama tinggi dia😭😭



"Bunda ada di rumah yon?" Tanya gue.




Dohyon gelengin kepalanya "lagi pergi kak," katanya abis itu malah duduk di sofa ruang tamu samping gue.



Ya Allah si dohyon gak berubah dari dulu ngintilin gue mulu wkwkwk.





"Kamu gak main apa? Masa mau ikutan kakak terus disini?"



Dohyon ngerucutin bibirnya "abis Dohyon udah lama gak liat kak Lala. Kangen," katanya abis itu meluk gue lagi.



Ya ampun bayi gue udah gede :((




"Kakak kamu ada?"





Dohyon yang masih melukin gue ngangguk, gue cuman puk pukin doang.



[✔] Crush | Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang