"Maksud lo apaan anjing!?"
Gue, Yuna, Valya sama Dongpyo serentak nengok kearah kak Yohan sama kak Hangyul yang sekarang udah nabok nabokkan satu sama lain.
Ya Allah ngapain sih ha
"Gila," sahut gue sama Valya berbarengan bikin kita berdua jadi saling tatap dan meringis setelahnya.
"WOY!"
Gue refleks elus dada pas Dongpyo teriak.
KAGET ANJIRAN
Gue menatap Junho yang sekarang menatap gue seraya mengerutkan dahi.
Oh iya, diakan gak tau gue ada disini.
"Ayok teman teman duduk, mumpung ada bu Manager jadi dia mau traktir katanya"
Muka gue langsung sepet.
"BANG HANGYUL LIAT DEH DOYOUNG GANGGUIN VALYA!"
Gue mendengus liat Doyoung bocah yang doyannya tidur tiduran di lapangan bareng Yedam sekarang udah gangguin Valya.
"Doy sana pesen," kata Yedam bikin Doyoung ngehela nafas pasrah dan nanyain satu satu anak anak buat pesenan.
"Kak Stella manager futsal? Bukannya kakak ketua dance ya?"
Gue menaikkan alis gak ada niatan buat balesin ucapan cewek itu.
"Gue yang nyuruh," sahut Jinsung.
Gue ngaduk ngaduk minuman gue doang abis itu berdiri nyusulin Doyoung yang lagi berdiri di kasir.
"Berapa semuanya mba?" Kata gue.
"Lah kak beneran kakak traktir?"
Gue ngangguk doang "lo dah pesen belum?" Tanya gue yang dibalas anggukan.
"Pesen sepuasnya, khusus buat lo cepet" kata gue bikin cowok itu natep gue dengan pandangan berbinar abis itu mesen beberapa camilan.
Gue cuman menggeleng dan nyerahin beberapa lembar uang.
Biasanya gue bakal nangis nangisan kalo diminta traktir gini, tapi udah gak lagi.
Soalnya bang Seungwoo juga sering bilang katanya gak boleh pelit.
Yaudah gue iyain aja selama jajan gue masih tetep di kasih setiap harinya.
Lagian traktir anak anak gak bikin bang Seungwoo miskin.
Gue membawa nampan yang isinya beberapa minuman di susul Doyoung yang di belakang gue juga bawa nampan.
Gue langsung naroh diatas meja dan duduk gitu aja tanpa perduli yang lain lagi ribut ambil minum sama makanan.
"Lo ngapain anjir disini?" Gue mendadak sensi pas liat ada Eunsang samping gue.
"Pacaran lah gitu aja gak tau"
Ya allah sebel.
"Grizzly jangan marahan mulu,"
Gue mengumpat pelan pas Eunsang bilang gitu bikin semuanya serentak menoleh kearah gue.
"Grizzly?" Kata Junho pelan terus natep gue.
Gue berdehem terus ambil minuman punya Jinsung terus langsung aja gue minum -karna minum punya gue udh abis-
"Elo sendernya?" Tanya Jinsung
Gue menengok "sender apaan?" Kata gue pura pura gak tau.
Gue mendelik kearah Yuna yang sekarang lagi liatin Junho dengan tatapan terpesona.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Crush | Cha Junho
Fanfiction[Alternate universe] ❝Oh, itu toh yang namanya Junho. Ganteng ya ternyata,❞ ©jungsereal [spin off : Hai Kak-! Lee Eunsang by @Valyaara]